Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

09 Maret 2010

Lawan Bari, Lazio tanpa Zarate dan Rocchi


Lazio akan mengandalkan Julio Cruz saat melawan Bari akhir pekan ini.
Roma - Kekalahan atas Sampdoria akhir pekan lalu tak hanya membuat Lazio kehilangan poin untuk segera keluar dari papan bawah, tetapi juga membuat Lazio harus kehilangan Mauro Zarate yang dikartumerahi wasit Christian Brighi. Akumulasi itu pun memaksa Zarate harus absen saat Lazio menjamu Bari akhir pekan ini di Olimpico.

Namun kabar mengejutkan datang usai laga melawan Sampdoria hari Minggu lalu (7/3), di mana Lega Calcio memberikan hukuman larangan bermain pada striker Lazio yang menjabat kapten, Tommaso Rocchi. Striker bernomor punggung 9 itu dihukum karena tertangkap kamera memprovokasi amarah Zarate kepada wasit yang memimpin laga Sampdoria melawan Lazio.

Rocchi yang diminta tanggapan mengenai tuduhan itu bergeming. Ia mengaku tidak melakukan apapun kepada Zarate ketika itu. Namun sepertinya, sanksi kepadanya tetap berlaku.

Dengan demikian, Lazio pun hanya menyisakan empat striker saja untuk dapat tampil saat menjamu Bari nanti. Mereka adalah Simone Inzaghi, Stephan makinwa, Sergio Floccari dan Julio Cruz. Nama terakhir dilaporkan telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera.

Pelatih Edy Reja mau tak mau harus mengandalkan Julio Cruz dan Sergio Floccari di lini depan. Di sisi lain, agen dari striker Julio Cruz mengungkapkan bahwa kliennya akan melakukan segalanya untuk dapat bermain melawan Bari nanti.

"Kami berharap bahwa ia dapat bermain," kata agen cruz, Jorge Cysterpiller pada Lalaziosiamonoi.it.

"Dia ingin membantu Lazio mengatasi saat sulit ini."

"Aku mendengar apa yang terjadi pada Zarate, dan semua orang berharap Julio dapat tersedia untuk bermain pada hari Minggu. Aku berbicara dengan dia setiap hari, dan dia melakukan segalanya untuk mengembalikan kebugaran optimal."

"Dia akan bekerja keras selama minggu ini, berharap untuk memenuhi tujuannya," Cysterpiller menyimpulkan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved