Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

09 Maret 2010

Brocchi ingin Laziali penuhi Olimpico


Brocchi: "Zarate sedang dalam banyak tekanan musim ini."
Roma - Gelandang Lazio, Christian Brocchi mendesak para tifosi Lazio untuk datang ke Olimpico dan mendukung timnya kala menjamu Bari akhir pekan ini dalam lanjutan giornata 28 serie A.

Lazio yang sejauh ini melalui musim yang amat buruk dari musim-musim sebelumnya merasa kehadiran para Laziali terutama rombongan ultras di stadion Olimpico dapat membantu Lazio untuk menjadi lebih baik lagi.

"Kami sebenarnya berada dalam peforma yang baik, dan ingin melihat stadion penuh," ujar pemain berusia 34 tahun itu kepada TMW.

"Saya seorang pemain yang butuh dukungan orang banyak, dan itu membuat saya bersemangat untuk menggiring bola lagi dan lagi dengan aksi mereka yang rela bersorak-sorai bagi kami."

"Dan itu juga berlaku bagi rekan-rekan saya. Saya tahu bahwa posisi kami di klasemen tidak terlalu baik, tetapi tujuan utama kita haruslah untuk menyelamatkan diri dari degradasi."

"Para pemain telah memberikan perjuangan yang ekstra dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami harus melaju ke tingkat berikutnya untuk membantu kami keluar dari situasi ini," tambahnya.

Brocchi juga berbicara tentang tekanan yang menghadapi penyerang Mauro Zarate.

"Mauro sedang mengalami musim di mana ia mendapat banyak tekanan," ujar Brocchi.

"Dia memiliki bakat besar, dan reaksinya bertujuan untuk hal yang baik."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved