Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

12 Maret 2010

Latest news


*Hari Sabtu nanti, yakni pada tanggal 13 Maret 2010, Lazio akan melakukan upacara penghormatan kepada mendiang mantan presiden klub, Ugo Longo. Misa akan dilakukan pada pukul 10 pagi di gereja S. Sebastian yang terletak di Appia Antica 136.
Sang mantan presiden meninggal tepat hampir setahun yang lalu, yakni pada tanggal 14 Maret 2009 silam.
Esok harinya pada hari Minggu atau tepat di hari satu tahun sang presiden meninggal dunia, Lazio akan mengheningkan cipta selama satu menit sebelum kick-off laga Lazio melawan Bari di Olimpico.

*Lazio menjalani sebuah laga uji coba yang berlangsung pada hari Kamis (11/3). Tim besutan Edy Reja itu berhadapan dengan Zagarolo di Formello.
Lazio yang mengistirahatkan penjaga gawang Fernando Muslera di laga itu menang telak dengan skor 6-0.
Kemenangan Lazio dibuka oleh bek Aleksandar Kolarov melalui titik putih pada menit ke-25. Kemenangan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai, sebelum akhirnya mengakhiri laga tersebut dengan tambahan 5 gol di babak kedua. Gol-gol di babak kedua dicetak oleh striker yang terkena hukuman larangan tampil dalam dua laga di Serie A, Mauro Zarate yang mencetak 2 gol di pertandingan tersebut (55' dan 83'). Sisanya dihasilkan oleh Cruz (75'), Stendardo (80'), dan Firmani (86').

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved