Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

12 Maret 2010

Lawan Bari, Zarate bersama Curva Nord?


Zarate akan memutuskan undangan para fans dalam beberapa hari mendatang.

Roma - Mauro Zarate merupakan salah satu pemain yang tidak akan mengisi skuad Lazio pada akhir pekan ini di saat tim asal kota Roma itu akan menjamu Bari di Olimpico dalam lanjutan Serie A. Namun, striker asal Argentina itu kemungkinan akan tetap datang dan hadir di Olimpico.

Zarate tidak akan hadir untuk menginjak lapangan dan memakai jersey Biancocelesti seperti rekan-rekannya yang lain, namun ia akan hadir dan duduk di sebuah tribun stadion bersama ribuan tifosi Lazio yang menghuni Curva Nord.

Ya, para tifosi memberikan undangan kepada sang pemain untuk dapat duduk dan bersorak bersama mereka di Curva Nord beberapa jam setelah Zarate mendapat hukuman larangan tampil dalam dua laga.

Para tifosi yang sebagian besar merupakan ultras Lazio itu ingin Zarate merasakan dan menularkan bagaimana rasanya menjadi orang yang mencintai Lazio. Para tifosi juga ingin mengembalikan mental Zarate yang selama ini terus mendapat tekanan dan berbagai masalah.

Semua Laziali ingin impian itu terwujud dan berharap Zarate mengabulkan permintaan mereka melalui undangan tersebut. Meskipun ada kekhawatiran kalau klub akan mencegah keinginan para fans, namun Zarate dikabarkan menyambut baik undangan itu dan akan menjawabnya dalam beberapa hari mendatang atau sebelum laga Lazio melawan Bari berlangsung.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved