Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

12 Maret 2010

Signori: "Saya ingin jadi pelatih Lazio"


Mantan 'mesin gol' Lazio ini ingin kembali menginjak kota abadi.
Milano - Mantan striker Lazio, Giuseppe 'Beppe' Signori mengatakan ia siap untuk kembali ke klub lamanya suatu saat nanti guna melatih dan membimbing mereka menuju kesuksesan.

Signori merupakan pemain yang mencetak 187 gol di Serie A, dan menjadi anggota timnas Italia saat menjadi runner-up di Piala Dunia 1994, kini sedang melakukan pelatihan untuk menjadi pelatih sepakbola. Dan sang 'mesin gol' memiliki impian menjadi pelatih Lazio.

"Saya ke Lazio? Tidak ada yang menghubungi saya mengenai hal itu, tapi saya melakukan pelatihan ini karena tujuan saya adalah untuk menjadi pelatih," katanya kepada Lalaziosiamonoi.it.

"Dan saya memiliki impian bahwa suatu saat nanti saya berkesempatan menjadi pelatih Lazio. Itu merupakan sesuatu yang fantastis, di mana saya akan mendengar sorak-sorai dari Curva Nord lagi, meskipun melalui bench," tutupnya.

Giuseppe Signori yang lahir di Alzano Lombardo, Italia pada tanggal 17 Februari 1968 adalah seorang striker yang juga dapat berposisi di penyerang tengah. Giuseppe Signori yang memiliki panggilan akrab 'Beppe' ini memiliki caps sebanyak 28 penampilan dan mencetak 7 gol bersama timnas Italia. Dia telah merasakan gelar top skor Serie A sebanyak tiga kali yaitu pada tahun 1993, 1994, dan 1996 ketika dirinya bermain untuk Lazio.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved