Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

10 Februari 2010

Reja belum beri kepastian 100%


Reja telah berjanji pada Lotito.
Split - Mantan pelatih Napoli, Edy Reja, belum bisa memberi kepastian apakah ia akan segera melatih Lazio atau tidak. Dalam keterangannya pada media Italia, Selasa (9/2), Reja terlihat masih bimbang menerima pekerjaan di ibukota Italia itu.

Maklum, Reja masih berstatus pelatih Hajduk Split yang ia tangani sejak Agustus 2009. Tawaran dari Lazio, diakui membuat hati dan pikirannya terbelah dua.

"Saya akui pindah ke Lazio akan jadi tantangan menarik. Kepalaku bilang Lazio, tapi hatiku bilang untuk bertahan di Hajduk Split," kata pelatih bernama asli Edoardo Reja itu pada Football Italia.

"Saya tidak tahu apa yang menungguku di Roma. Praktis di Hajduk saya bisa mengorganisasi apa pun," jawabnya lagi.

Meski begitu, kebimbangan Reja tidak bisa membatalkan perkataannya yang sebelumnya telah berjanji pada Lotito untuk melatih Lazio.

"Tapi setelah berpikir ulang, saya akan menuju kota Roma, saya telah berjanji pada Lotito," ungkapnya.

Reja ditawari jadi pelatih baru Lazio setelah pelatih Davide Ballardini dianggap gagal mengangkat tim Biru Langit. Saat ini Lazio malah terpuruk ke dalam jurang degradasi setelah dipermalukan Catania 0-1 (6/2).

Laporan yang didapat menyebut Ballardini segera dicopot pada Rabu ini (10/2). Nama pertama yang menggantikannya adalah Reja.

Reja sendiri bukan sembarang pelatih. Ia pernah menangani lebih dari selusin klub di Italia. Bahkan sebelum hengkang ke Kroasia untuk menangani Hajduk, Reja bertahan cukup lama, yakni selama 4 tahun bersama Napoli. Bersama Reja, Napoli yang saat itu terpuruk ke Serie C1 bisa promosi ke Serie B.

Setahun berselang, Napoli kembali promosi ke Serie A. Hebatnya lagi, dalam tahun pertamanya bersama Napoli di kasta tertinggi Italia itu, mereka bisa lolos ke Piala Intertoto.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved