Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

10 Februari 2010

Mabuk, Gascoigne ditahan polisi


Gazza memang dikenal bengal.
London - Mantan bintang Inggris dan Lazio, Paul Gascoigne ditahan polisi pekan ini gara-gara bawa mobil dalam keadaan mabuk, demikian keterangan polisi Senin waktu setempat (8/2).

Pria 42 tahun ini sesungguhnya tengah berjuang bebas pengaruh alkohol dan depresi, namun tak urung polisi tetap menahannya karena selain mabuk juga terlibat dalam kerusuhan di sebuah restauran di Leeming Bar, Yorkshire, Inggris Utara, pada Senin petang.

Ia kemudian dibawa ke kantor polisi bersama temannya seorang pria berumur sekitar 40 tahun yang juga mabuk. Setelah menjalani pemerikasaan, Gascoigne bisa bebas setelah membayar uang jaminan.

Gascoigne mengaku tahun lalu telah bebas dari pengaruh alkohol, tetapi pada Desember ditahan polisi karena mabuk dan nampak seperti orang kebingungan saat berada di kampung halamanya Newcastle, Inggris Utara.

Sang legenda sudah tiga kali mencicipi pusat rehabilitasi Mental Health Act, pada 2008 lalu. Saat ini, dirinya masih harus berjuang melawan ketergantungan pada alkohol.

Selain peminum berat terkait problem hidup, Gascoigne mengaku juga menggunakan kokain untuk penyembuhan bulimia dan kelainan kompulsif. Untuk itu, gelandang tempramental ini, didakwa melanggar tiga hal dibawah Undang-Undang Kesehatan 2008.

Debut internasional Gascoigne alias si "Gazza" sebanyak 57 kali bersama tim nasional Inggris, termasuk ikut berperan dalam skuad Inggris ketika masuk semi final Piala Dunia 1990. Selama karir di bola, dia bermain untuk Newcastle, Tottenham, Lazio, Rangers, dan Middlesbrough.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved