Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

10 Februari 2010

Ledesma berdamai dengan Lazio


Akan tetapi Ledesma belum mau memikirkan kontrak.
Roma - Setelah sempat dilaporkan ngambek dengan Lazio, Cristian Ledesma akhirnya melunak. Dia mengaku siap membantu Biancocelesti yang saat ini terjebak di zona degradasi.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Lazio yang memenangi sidang tentang status Ledesma, memiliki niatan untuk berdamai dengan sang pemain. Gelandang asal Argentina itu siap dilibatkan dalam laga-laga Biancoleseti.

Ledesma yang belum pernah tampil di musim ini, digadang-gadang akan diturunkan dalam laga melawan Parma pada hari Valentine. Akan tetapi penuturan agen sang pemain, Vincenzo D'Ippolito bisa menjadi indikasi akan kandasnya hal itu.

Belakangan giliran Ledesma sendiri yang angkat bicara. Pemain bernomor punggung 24 ini mengaku bersedia membantu Lazio yang terjebak dalam performa jeblok.

Tim asal kota Roma ini kini berada di posisi tiga dari bawah dengan baru mengemas 22 poin dari 23 bertanding. Sejauh ini Lazio baru menang empat kali dan kalah sembilan kali, 10 sisanya berakhir imbang.

"Jika klub mau, saya siap untuk merumput bersama Lazio. Saat ini sangat penting untuk memberi Lazio bantuan. Kami perlu untuk keluar dari situasi ini," ujarnya di Lazialita.

Kontrak baru hingga 2014 sudah disiapkan Biancocelesti untuk Ledesma, tetapi mantan pemain Lecce itu menilai hal tersebut masih terlalu dini.

"Kami akan memikirkan kontrak nanti, untuk sekarang saya hanya ingin bermain," ungkapnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved