Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

10 Februari 2010

1000 fans serbu Formello


Para pemain terpaksa berlatih di gym.
Roma - Sekitar 1000 fans Lazio berdemonstrasi di pusat latihan klub Biru Langit itu memprotes buruknya performa tim. Seratusan orang di antaranya nekat merobohkan pagar dan masuk lapangan tempat berlatih.

Lazio saat ini tengah berada dalam salah satu periode terburuknya dalam beberapa musim ke belakang. Kekalahan di kandang sendiri atas Catania akhir pekan kemarin mengirim klub ibukota Italia itu ke jurang degradasi.

Inilah yang kemudian menyulut kekecewaan dan kemarahan banyak fans Lazio. Seperti diberitakan Football Italia, sekitar 1.000 tifosi klub tersebut menggelar demonstrasi di pusat latihan Lazio, Formello, Selasa (9/2) waktu setempat.

Disebutkan kalau para demonstran juga melakukan beberapa tindakan kekerasan. Sekitar 100-an orang fans yang diliputi kekecewaan tersebut bahkan nekat merusak pagar pembatas tribun dan masuk ke dalam lapangan.

Kekecewaan mereka lontarkan terutama kepada direktur Igli Tare dan presiden Claudio Lotito. Mereka meneriakkan "Pergi kau Lotito! Lotito Vattenee!"

Petugas polisi yang berada di lokasi bertidak mengamankan massa, yang melempar batu dan kembang api, dengan menggunakan tameng dan tongkat pemukul. Dilaporkan sekitar tiga orang yang tak disebutkan berasal dari pihak mana mengalami cedera, sementara lima lainnya ditahan.

Sementara itu pemain Lazio yang terpaksa melewatkan sesi latihan di lapangan akhirnya kembali ke ruangan untuk berlatih di gym.

Klik di sini untuk melihat foto-foto para demonstran

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved