Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

09 Februari 2010

Lazio tunda resmikan Reja


Latihan Lazio siang ini (8/2) dipimpin asisten pelatih.
Roma - Teka-teki siapakah yang akan memimpin Zarate dkk di Lazio terjawab sudah. sebuah laporan di Lalaziosiamonoi mengatakan bahwa Edy Reja akan segera menuju kota Roma untuk meresmikan dirinya sebagai pelatih baru Lazio.

Sayangnya, kepastian itu harus ditunggu setidaknya sampai besok. Pasalnya Reja harus menunda keberangkatannya ke Roma dikarenakan kapal ferry yang ditumpanginya dari Kroasia tidak bisa berlayar karena cuaca buruk dan dia mungkin baru akan tiba di Roma pada malam ini atau besok pagi.

Hal ini pun membuat anggota tim Lazio harus berlatih tanpa ditemani pelatih. Akan tetapi latihan mereka di Formello siang ini terpaksa dipimpin oleh Angelo Crialesi, berhubung Reja belum bisa mendarat ke Roma.

Angelo Crialesi sendiri adalah asisten Davide Ballardini selama melatih Lazio, namun ia sepertinya tetap dipertahankan Lazio dan dirumorkan akan menjadi asisten Reja di bangku pelatih Lazio nantinya.

Davide Ballardini yang telah disahkan sebagai mantan pelatih Lazio juga berada di Formello. Namun, pria berkepala plontos ini terlihat hanya berdiri di sisi lapangan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved