Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

06 Februari 2010

Maccabi: "Golasa kembali pada kami"


Kepindahan Eyal Golasa ke Lazio di luar sepengetahuan Maccabi Haifa.
Haifa - Setelah mengembalikan gelandang Sebastian Eguren ke klub asalnya, Villareal, kini giliran gelandang muda baru mereka yang sepertinya juga harus dikembalikan ke klub asalnya.

Pemain itu adalah Eyal Golasa. Gelandang berusia 18 tahun asal Israel itu direkrut Lazio akhir Januari lalu dengan banderol 350 ribu euro dalam kontrak selama empat setengah musim dengan bayaran 100 ribu euro per musim.

Namun, kepindahan Golasa ternyata menimbulkan kontroversi. Sang pemain pindah tanpa sepengetahuan pihak Maccabi, dan ia pindah dengan kesepakatan secara sepihak. Ditambah, ia sebenarnya masih memiliki kontrak yang belum berakhir di Maccabi yakni hingga 2011. Hal inilah yang mendorong pihak Maccabi mengadukan kasus tersebut ke badan sepakbola FIFA.

Golasa yang kemarin kembali ke Israel dari Italia, telah mengadakan pertemuan dengan pihak klub untuk membicarakan kasusnya.

Setelah pertemuan tersebut, situs resmi Maccabi Haifa mengeluarkan pernyataan yang berbunyi:

"Eyal Golasa kembali ke Israel pagi ini. Kami telah mengadakan pertemuan dan dia telah meminta maaf. Permintaan maafnya diterima.

"Kontraknya bersama kami sangat terikat. Kami mengerti bahwa ia telah diperlakukan di luar pengetahuannya oleh agen yang membawanya pindah ke Lazio.

"Kami tidak memiliki keraguan kalau ia adalah seorang pemain berbakat dan kami berharap ke depannya ia dapat mengembangkan itu semua bersama Maccabi Haifa."


Maccabi kini telah menetapkan bahwa Golasa tetap jadi bagian dari mereka sesuai dengan kontrak.

Belum ada tanggapan apapun baik dari Lazio atau Golasa sendiri mengenai kabar ini.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved