Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

05 Februari 2010

City kembali ingin Zarate


City berniat mengeluarkan uang 20 juta pound untuk Zarate.
London - Kabar mengejutkan bagi Lazio, kembali datang dari negara Ratu Elizabeth. MirrorFootball melaporkan klub sekota MU, yakni Manchester City berminat mendatangkan striker andalan Lazio untuk kembali ke Inggris musim panas ini.

Pemain itu tak lain adalah Mauro Zarate. Klub yang bermarkas di City of Manchester ini berniat merekrut striker asal Argentina itu untuk menggantikan posisi pemain mereka, Robinho yang mulai tak betah di Citizen. Saat ini saja, City telah meminjamkan Robinho ke negaranya, untuk bermain bersama Santos.

Faktornya adalah pelatih City, Roberto Mancini merupakan pengagum striker yang sempat berkiprah di Premier League bersama Birmingham itu.

Dalam kontraknya bersama Lazio, Zarate memiliki klausul buy-out berkisar 30 juta pound. Namun klub yang dibeli oleh grup Abu Dhabi itu hanya ingin membayar sekitar 18-20 juta pound saja.

Zarate memang terus-terusan menjadi incaran klub-klub Inggris. Sebelumnya, Arsenal juga sempat mengincarnya. Bekas klubnya Birmingham juga pernah memintanya kembali ke Premier League.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved