Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

05 Februari 2010

Lawan Lazio, Andujar ingin Maxi tampil bagus


Maxi terus latihan keras untuk dapat beradaptasi.
Catania - Kiper Catania, Mariano Andujar gagal melihat striker baru timnya, Maxi Lopez melakukan debut yang baik pekan lalu. Dan ia berharap rekan senegaranya di Argentina itu mampu memperlihatkan kinerja yang lebih baik lagi kala menjamu Lazio akhir pekan ini.

Maxi Lopez hanya bermain selama 55 menit melawan Udinese, namun ia tampak tidak sedang dalam kondisi terbaik.

"Maxi telah tiba beberapa hari sebelum pertandingan, dan ia masih harus beradaptasi dengan kehidupan bersama Catania di sini," kata Andujar pada Itasportpress.

"Hal ini biasa terjadi, dan kami akan membuatnya merasa nyaman di sini secepatnya."

"Dia melakukan sesi latihan ganda pekan lalu bersama pelatih, tapi ia kelihatan kelelahan. Gerakannya selama pertandingan tidak sempurna, dan ada sedikit perbedaan dengan rekan setimnya."

"Sepanjang pekan ini, ia terus bekerja untuk menyempurnakan diri, dan harus siap pada laga akhir pekan ini melawan Lazio," simpul Andujar.

Maxi tentu memiliki harapan yang sama dengan kiper Catania itu. Pasalnya, ia pasti ingin menunjukkan kualitasnya pada Lazio, klub yang telah mengantung-gantung negosiasi untuk merekrutnya pada Januari lalu. Hal tersebut lantas membuatnya memilih Catania sebagai labuhan baru di Italia.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved