Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

07 Februari 2010

Lotito tidak jual Lazio


Lotito miliki 66,6 % saham di Lazio.
Roma - Presiden Lazio, Claudio Lotito menepis kabar yang mengatakan bahwa ia akan menjual Lazio menyusul buruknya performa tim ibukota Italia itu musim ini.

Kepada TMW, Lotito juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki sebagian besar sahamnya di Lazio.

"Lazio tidak akan dijual," katanya pada TMW.

"Saya memiliki 66,6 % saham di sini dan saya tidak berniat melepaskannya. Saya akan mengatakannya lagi, Lotito tidak akan menjual Lazio!," tegasnya.

Bulan lalu, Lotito telah siap untuk menjual Cristian Ledesma di jendela transfer musim dingin setelah permintaan pemutusan kontrak sang gelandang ditolak oleh badan arbitrase.

Namun demikian, Lotito kelihatannya blak-blakan mengatakan akan menerima kembali sang 'dissidenti'.

"Saya bersedia bertemu dengannya."

"Saya belum mengambil sikap pribadi apapun terhadapnya. Kami telah mengambil catatan dari perilakunya, dan kami telah menemukan solusi."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

1 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Anonim mengatakan...

berita terburuk bagi laziale nih

>
[+/-]Show or Hide Comments
 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved