Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

07 Februari 2010

Presentasi Dias, Biava dan Hitzlsperger


Ketiga pemain ingin angkat Lazio kembali ke atas dari papan bawah.
Roma - Di ruang konferensi pers, tadi malam (6/2), Lazio mempresentasikan pemain-pemain barunya pada media.

Akan tetapi, dari lima rekrutan terakhir Lazio, ada dua pemain yang tidak dapat ikut serta dalam persentasi ini. Mereka adalah duo pemain muda baru Biancoceleste, Eyal Golasa dan Gonzalo Barreto.

Eyal sedang berada di negaranya setelah Maccabi Haifa menyatakan telah menarik kembali transfer gelandangnya itu. Sedangkan Barreto sedang bersama tim primavera Lazio dalam turnamen Viareggio Cup.

Malam itu hanya ada 3 pemain saja, yang di antaranya adalah bek Andre Dias dan Giuseppe Biava bersama gelandang Thomas Hitzlsperger.

Mereka bergabung ke Lazio pada akhir Januari lalu. Dalam presentasi ini, ketiga pemain juga memamerkan kostum dengan masing-masing nomor punggung pemain.

Mereka mengaku senang bergabung bersama Lazio. Dan dalam presentasi tersebut, mereka dipersilahkan berbicara mengenai harapan mereka di Lazio.

Berikut kutipan presentasinya:
Andre Dias
"Saya berterima kasih kepada Presiden atas apa yang ia lakukan demi memberikan saya kesempatan untuk memberi kontribusi kepada tim yang hebat ini. Sama halnya dengan saat saya memperkuat klub di Brazil, saya juga akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Ini momen penting dan saya berharap akan segera memulai petualangan baru saya bersama teman-teman baru."

"Saya berterima kasih pada Juan (bek AS Roma), ia adalah pemain yang sangat saya kagumi di Brazil. Saya pikir ia mengatakan hal-hal tersebut karena dia mengetahui bagaimana saya bermain. Saya berharap bisa membuktikan segalanya di lapangan."

"Saya tahu bahwa Lazio sedang mengalami masa sulit saat ini, saya ingin memberikan kontribusi saya agar tim keluar dari situasi ini. Saya yakin semua tahu kalau masa sulit ini hanya sementara. Kita akan kembali menggapai tingkat atas di liga."

"Di Brazil banyak sekali bek yang hebat, tetapi saya tetap memiliki harapan untuk menjadi anggota timnas. Saya tidak merasa akan diabaikan dalam hal ini, karena selama saya di Sao Paulo, saya adalah pemain utama."

Giuseppe Biava
"Saya senang berada di sini. Ini adalah pilihan yang tak terduga bagi saya karena saya selalu dibutuhkan Genoa. Tetapi saya telah berbicara pada presiden, dan dia menyerahkan semua kepada saya untuk memilih. Saya datang dengan antusiasme dan pengalaman, saya akan mencoba untuk menyatu ke dalam tim dan memberikan yang terbaik dengan jersey ini."

"Dengan tehnik yang saya miliki, saya dapat memainkan semua peran dalam lini pertahanan. Di Genoa, kami bermain dengan menggunakan tiga atau empat bek."

Thomas Hitzlsperger
"Saya mengungkapkan kebahagiaan saya berada di sebuah klub yang mempunyai sejarah yang luar biasa. Belakangan ini saya hanya memikirkan tentang komitmen untuk masa depan, itu adalah langkah pertama untuk dapat meraih kesuksesan. Saya telah banyak dibantu oleh teman-teman baru di sini. Saya beruntung bisa mengenali Lichtsteiner yang bisa berbicara bahasaku dan memiliki hubungan baik dengan siapa saja. Yang pasti nanti saya akan belajar bahasa Italia."

"Semua juga tahu dengan posisi klub saat ini. Besok (red: hari ini) akan menjadi pertandingan yang menegangkan. Bukan karena saya akan menjalani laga untuk pertama kali sehingga memiliki banyak tekanan, tapi saya sangat percaya pada perjuangan tim, kami memiliki modal untuk keluar dari posisi ini."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved