Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

12 Februari 2010

Kolarov dan Muslera ingin kontrak baru segera


Muslera ancam tinggalkan Lazio.
Roma - Fernando Muslera dan Aleksandar Kolarov adalah dua dari beberapa pemain lain yang sangat dibutuhkan Lazio. Tim bahkan tak rela kehilangan keduanya, hal itu telah diungkapkan oleh eks pelatih, Davide Ballardini.

Pernyataan Ballardini telah menular ke pelatih baru, Edy Reja. Ya, pelatih yang digaet dari Hajduk Split ini ingin meminta pada Lotito untuk tetap mempertahankan pemain-pemain penting dan tak mau kehilangan mereka di akhir musim ini.

Mungkin perkataan gelandang Inter, Dejan Stankovic beberapa waktu lalu dapat dibilang menakuti Lazio. Stankovic sangat yakin rekan senegaranya, Kolarov akan segera hijrah ke Inter.

"Sesi transfer musim dingin ditutup, tapi kita akan melihat apa yang akan terjadi 6 bulan lagi, di mana Kolarov akan menandatangani kontrak bersama Inter."

Perkataan itu lantas dijawab sang bek baru-baru ini. dilansir Republicca, Kolarov mengatakan sedang tidak berpikir tentang transfer. Kolarov juga menambahkan bahwa ia hanya fokus pada situasi sulit Lazio saat ini.

"Cukuplah bicara tentang transfer."

"Karena yang saya pikirkan hanya Lazio. Saya yakin bahwa kami dapat segera mengatasi krisis yang kami alami saat ini. Melawan Parma, kami menargetkan tiga poin."

Bek yang disebut-sebut sebagai penerus Sinisa Mihajlovic ini dikabarkan telah berjanji akan mengurus kontrak baru jika Lazio serius mempertahankannya. Hal itu juga berlaku pada kiper Fernando Muslera.

Muslera melalui agennya telah memperingatkan Lotito untuk segera memperpanjang kontraknya dan juga meminta agar gajinya dapat disesuaikan, bila tidak, maka dia akan mencari tempat lain.

"Perbarui kontrak atau kami akan pergi," tegas agen Muslera, Daniel Fonseca.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved