Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

12 Februari 2010

Bizzarri akan tinggalkan Lazio?


Bekas kiper Catania ini mengalami masa-masa sulit di Lazio.
Buenos Aires - Kiper kedua Gli Aquilotti, Albano Bizzarri seolah seperti menyesal telah pindah ke Lazio. Hal itu terlihat dari perkataannya baru-baru ini.

Bizzarri saat ini sedang berada di negaranya, Argentina, setelah menjalani operasi pada bahunya dan diwajibkan untuk beristirahat hingga musim ini berakhir.

Pelatih baru Edy Reja tidak akan bisa melihatnya di Formello dalam sisa musim ini, dan bisa saja tetap tidak akan melihatnya hingga memasuki musim depan.

Ia mengakui mengalami masa-masa sulit di Lazio, dan gagal melanjutkan kegemilangannya seperti saat dirasakan bersama Catania, klub yang dibelanya sebelum pindah ke Lazio. Ini terjadi lantaran ia kalah bersaing dengan Fernando Muslera, dan cedera yang menggelutinya.

"Setelah saya mengalami satu musim yang fantastis di Catania, saya kini mengalami kesulitan," ujarnya dalam sebuah wawancara di Argentina.

"Di Lazio saya kehilangan kesinambungan. Selain karena cedera, semuanya tidak berjalan sesuai dengan apa yang saya ingin dan telah saya janjikan," tambahnya.

"Ketika saya menandatangani kontrak di Lazio, saya dijanjikan bahwa saya akan menjadi pilihan."

"Saya berharap musim depan akan kembali untuk memberikan yang terbaik."

Kata-kata terakhir sepertinya akan sulit didapatkan di Lazio.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved