Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

02 Februari 2010

Foggia pun tetap di Lazio


Lazio tidak mempertimbangkan tawaran dari klub-klub peminat Foggia.
Roma - Lazio terus dihantui untuk kehilangan pemain-pemain bintangnya di transfer Januari ini. Namun, semua itu tidak terjadi setelah mereka berhasil mempertahankan pemain-pemain tersebut.

Contohnya adalah Kolarov yang dikaitkan dengan Inter. Untungnya, baik Lazio atau Kolarov telah menolak tawaran dari Inter. Kolarov pun tetap di Lazio.

Kemudian ada Rocchi dan Lichtsteiner. Kedua pemain dihubung-hubungkan dengan isu akan hengkang dari Lazio. Akan tetapi, keduanya pun tidak akan meninggalkan Lazio setelah agen dari masing-masing pemain memastikan mereka tetap di Lazio.

Dan dalam detik-detik terakhir jelang jendela transfer ditutup, agen Pasquale Foggia mengikuti jejak agen Rocchi dan Lichtsteiner yang memastikan kliennya tetap di Lazio.

Foggia bukannya ingin hengkang dari Lazio, namun kegagalannya mendapat tempat dalam skuad inti Ballardini membuatnya berpikir untuk mencari tantangan lain.

Mendengar hal itu, tiga tim Serie A di antaranya Genoa, Catania dan Bari tergugah untuk menggaet Foggia dari Lazio dan berjanji untuk memberikan tempat di tim inti bagi Foggia.

Mereka telah memberikan penawaran bagi Lazio untuk mendapatkan Foggia. Sayangnya, niat ketiga klub itu harus dilupakan menyusul Lazio sama sekali tidak mempertimbangkan penawaran mereka. Apalagi Pasquale Foggia akhirnya memutuskan dirinya ingin tetap bersama Lazio.

Agen Foggia, Tiberio Cavalleri pun memperjelas nasib Foggia di Lazio pada Sky Sport.

"Dalam beberapa hari terakhir, Bari, Genoa, dan Catania terus menunjukkan keseriusan minat mereka pada Foggia. Tetapi, Foggia memutuskan untuk tetap di Olimpico dan Lazio tidak berniat menjualnya," katanya.

"Apalagi, Lazio memang tidak mempertimbangkan tawaran-tawaran menarik dari mereka. Saya dapat menyimpulkan bahwa Pasquale akan tetap bersama Lazio," tutupnya.

Ini jelas berita baik bagi Lazio karena tidak kehilangan gelandangnya itu. Namun di balik semua itu, Foggia memiliki harapan untuk dapat menembus tim inti Lazio, guna dapat mengejar mimpinya yang ingin masuk ke timnas Italia di Piala Dunia 2010.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved