Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

02 Februari 2010

Lazio gagal jual Ledesma dan Makinwa


Claudio Lotito kehilangan uang 10 juta euro.
Roma - Jendela transfer Januari 2010 resmi ditutup. Lazio pun berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru, dan di sisi lain, mereka telah kehilangan Goran Pandev yang ke Inter, dan meminjamkan beberapa pemainnya.

Sayangnya, kesuksesan dalam hal mendatangkan pemain, tidak seimbang dengan transfer out Lazio. Pemain yang dimasukkan dalam daftar jual seperti Makinwa dan Ledesma gagal berlabuh di tim baru.

Untuk kasus Makinwa, Lazio telah melakukan negosiasi dengan dua klub peminat Makinwa, yakni Lecce dan Torino. Dan dalam perkembangan terakhir, negosiasi untuk menjualnya terus berjalan.

Sayangnya, Lazio gagal menemukan kesepakatan dengan klub-klub itu. Agen pemain asal Nigeria ini, Paolo Fabbri pun memastikan bahwa Makinwa akan tetap bersama Lazio hingga akhir musim.

"Tidak ada negosiasi yang patut dicatat. Tak ada klub yang ingin mengambil pendekatan serius kepada pemain, baik Lecce ataupun Torino," ujarnya pada Lalaziosiamonoi.

"Tidak ada yang bisa kulakukan. Saya harus memastikan bahwa Makinwa akan tetap di Lazio."

Dan yang paling parah adalah kasus Cristian Ledesma. Gelandang asal Argentina ini merupakan pemain yang tidak dibutuhkan lagi oleh Lazio. Namun, ia pun tidak bisa membuat Lazio mendapatkan tambahan dana karena tidak terjual.

Sebelumnya, Ledesma menolak dijual ke Genoa. Kemudian, tim yang paling ngotot mendapatkannya pun mengundurkan diri. Mereka adalah Inter yang telah mendapatkan McDonald Mariga dari Parma.

Kepada Lalaziosiamonoi, agen Ledesma, Vicenzo D'Ippolito mengaku sangat kecewa dengan Lotito yang tidak bersedia melepasnya ke Inter.

"Presiden Claudio Lotito tidak mau melakukan perundingan dengan presiden Inter Massimo Morrati, karena tidak mau menaikkan tawaran hingga 16 juta euro untuk Ledesma. Entah apa yang ada dalam pikiran Lotito."

"Terakhir, presiden berniat menjual Ledesma ke Manchester City, salah satu peminat Ledesma dari Inggris. Saya pikir, hal itu tidak mungkin terjadi karena sudah tidak ada banyak waktu lagi untuk melakukan negosiasi dengan City. Yang pasti Lotito harus melupakan uang 10 juta euro masuk ke sakunya," kesalnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved