Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

19 Januari 2010

Zarate tak akan tinggalkan Lazio


Mauro Zarate menegaskan takkan meninggalkan Lazio dan akan membantu klub meraih Coppa Italia.
Roma - Striker Mauro Zarate menyatakan takkan meninggalkan Lazio dan masih ingin membantu klub meraih target musim ini, seperti gelar Coppa Italia.

Lazio menelan kekalahan 3-0 di kandang Atalanta, Minggu (17/1) kemarin. Kini, Lazio hanya empat poin di atas zona merah.

Zarate mencoba menyuntikkan semangat positif dengan mengungkapkan kesetiannya kepada Lazio.

"Saya pindah? Takkan pernah," cetusnya saat dipastikan meraih penghargaan Atlit Terbaik 2009.

"Periode yang sulit bagi kami dan kami harus meningkatkan diri. Tujuan kami tetap Coppa Italia."

"Kami bermain buruk melawan Atalanta, tapi kini kami ingin membalasnya saat menghadapi Fiorentina untuk terus melaju di Coppa. Tapi, memang sulit bermain di dua ajang sekaligus."

Zarate juga meyakinkan media kalau dia tidak pernah punya keinginan kembali ke Priemer League. Ia telah menepis rumor yang menghubungkan dirinya dengan kepindahan ke Inggris.
Pemain berusia 22 tahun ini santer dikabarkan telah diinginkan oleh sejumlah klub Inggris, yakni Arsenal dan Manchester City yang dilaporkan terus memantau Zarate.

Sebuah perselisihan dengan pelatih Davide Ballardini telah memicu rumor bahwa pemain asal Argentina berniat mencari tempat lain.

Ditanya mengenai hal itu, Zarate dikutip oleh Press Association Sport mengatakan: "Saya akan mengatakan yang sebenarnya. Saya tidak mengetahui apa-apa. Jika saya tahu, saya akan menjawab."

sumber: Goal.com

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved