Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

18 Januari 2010

Review: Atalanta 3-0 Lazio


Bergamo - Lazio harus menelan kekalahan pahit 3-0 di kandang Atalanta, Stadio Atleti Azzurri D'Italia. Pelatih baru Atalanta, Bartolo Mutti menjalani debutnya dengan manis. Atalanta terus berupaya keluar dari zona maut dengan memetik angka penuh di laga ini. Lazio pun harus mendapatkan kekalahan pertamanya di tahun 2010.

Kapten Atalanta Cristiano Doni bermain cemerlang di laga ini. Doni mencetak dua gol kemenangan pada menit ke-5 dan 9.
Doni sukses memperdaya kiper Fernando Muslera melalui tendangan bebas setelah bek Guglielmo Stendardo melakukan pelanggaran.
Doni kembali menunjukan tajinya di laga ini dengan mencetak gol kedua hanya empat menit berselang dari gol pertamanya. Tendangan jarak dekat Doni menggetarkan gawang Muslera untuk kali keduanya.
Usaha Lazio untuk mengejar ketertinggalan sia-sia. Atalanta memastikan keunggulan 3-0 di menit 33 melalui gol Simone Padoin. Bola melengkung tendangan pemain 25 tahun ini, gagal diantisipaso Muslera. Skor 3-0 di babak pertama ini bertahan hingga laga usai.
Kemenangan ini membawa tim Biru Hitam ini naik satu strip ke posisi 18 dengan mengoleksi 16 poin dari 19 laga. Sementara Lazio kian dekat dengan zona degradasi karena berada di posisi 16 dengan perolehan 20 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka dari Atalanta yang berada di posisi 18.

Susunan pemain:
ATALANTA (4-4-1-1): Coppola; Capelli (76' Peluso), Talamonti, Bianco, Bellini; Ferreira Pinto (61' Ceravolo), Guarente, De Ascentis, Padoin; Doni; Tiribocchi (80' Chevanton).
Cad: Consigli, Caserta, Valdes, Acquafresca
Pelatih: Mutti.

LAZIO (3-4-3): Muslera; Siviglia, Stendardo, Radu; Lichtsteiner, Baronio, Firmani (81' Dabo), Del Nero (46' Mauri); Rocchi, Floccari (72' Inzaghi), Zarate.
Cad: Berni, Diakitè, Scaloni, Brocchi
Pelatih: Ballardini.

Wasit: Trefoloni.
Pencetak gol: 5', 9' Doni, 35' Padoin.
Kartu kuning: Doni, Baronio, Bianco, Capelli, Guarente, Padoin, Floccari, Radu.

Highlight:

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved