Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

19 Januari 2010

Gila: "Jangan remehkan Lazio!"


Alberto Gilardino ingin bisa meraih gelar pertamanya di ajang Coppa Italia.
Florence - Kekalahan Fiorentina pada laga akhir pekan di kompetisi Serie A ternyata menyisakan rasa galau di benak striker Alberto Gilardino. Ia meminta rekan-rekannya agar bisa fokus kembali dan jangan pernah meremehkan Lazio ketika bertemu di ajang perempat-final Coppa Italia, Rabu (20/1) waktu setempat.

"Kekalahan kemarin di kandang sendiri itu memang sungguh mengecewakan, tapi kami sungguh beruntung karena bisa kembali lagi bermain dengan cepat," kata striker Italia ini kepada laman televisi Violachannel.

"Pertandingan ini bakal sulit. Lazio mempunyai determinasi dan mereka mempunyai sebuah skuad yang sempurna."

"Mereka telah memenangkan turnamen ini pada tahun lalu, tapi meski penampilannya di Serie A musim ini kurang terlalu bagus, rasanya kami tetap tidak boleh meremehkan mereka," pinta striker Fiorentina ini.

"Pertandingan Coppa Italia nanti akan menjadi hal sangat penting karena kemenangan dari sana akan memberikan kami akses untuk bisa melaju ke semi-final."

"Jadi kami akan berjuang sekuat tenaga, apalagi kami akan bermain di Stadio Artemio Franchi, di hadapan fans kami sendiri. Jadi tentunya akan sungguh menyenangkan."

"Saat ini fans Fiorentina sudah sangat lapar dengan trophy-trophy, jadi kami akan berjuang mengeluarkan kemampuan terbaik kami untuk memenangkannya. Terus terang saya belum pernah memenangkan Coppa Italia dan saya berharap semuanya bisa segera terwujud," Gila membeberkan harapannya.

sumber: Goal.com

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved