Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

26 Januari 2010

Saran Moggi: Pecat Ballardini!


Luciano Moggi sodorkan Andrea Agostinelli untuk melatih Lazio.
Turin - Mantan manajer umum Juventus, Luciano Moggi berbicara tentang nasib Lazio dan memberikan sebuah saran kepada presiden Claudio Lotito.

Moggi menyalahkan semua yang dilakukan Lotito pada Lazio saat ini, dan menyebabkan tim ibukota itu terpuruk.

"Saya minta maaf jika lancang pada Lotito, tapi saya melihat begitu banyak kesalahan yang terjadi di timnya. Menunjuk Ballardini serta kebijakan manajemen pada kasus Ledesma dan Pandev adalah kesalahan besar," kata Moggi.

Moggi kemudian menyarankan Lotito agar memecat pelatih Davide Ballardini dan menggantikannya dengan Andrea Agostinelli.

"Lazio sekarang harus berjuang untuk tidak terjerat ke jurang degradasi. Jika dia ingin keluar dari posisi itu, sebaiknya Lotito segera melepaskan Ballardini."

"Saya melihat seorang yang memiliki karakter yang baik, dia adalah Andrea Agostinelli. Dia mengenali kota Roma dengan baik, dia teknisi yang bagus, memiliki motivasi dan terlatih," tambahnya.

"Pada tahun 2001 ia adalah seorang kandidat untuk menggantikan Ancelotti di Juventus, tapi kemudian manajemen menciptakan fondasi untuk kembalinya Lippi," tutupnya.

Andrea Agostinelli sendiri merupakan bekas pemain Lazio era 1975 hingga 1979. pengalamannya sebagai pelatih sudah dimulai sejak tahun 1994. Setelah dua musim yang lalu dipecat oleh Salernitana, ia kini menjadi komentator di Mediaset.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved