Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

26 Januari 2010

Eguren siap ke Lazio


Kepindahannya tinggal menunggu tawaran resmi dari Lazio.
Villarreal - Menurut Vicente Fores, agen dari Gelandang Villarreal, Sebastian Eguren berkeinginan untuk pindah ke Lazio. Kepada pers ia melaporkan Villareal telah setuju dan mantan pemain Hammarby tersebut sedang dalam perjalanan ke Serie A.

"Kami akan menunggu tawaran resmi dari Lazio yang harus diberikan kepada Villarreal," katanya kepada radioradio.it.

"Eguren sangat senang dengan hal ini, di mana ia akan menjadi pemain pinjaman dengan opsi pembelian. Villarreal sedang menunggu proposal resmi dari Lazio, namun belum datang."

Eguren sendiri sangat yakin Lazio akan mewujudkan keinginannya. Pemain asal Uruguay ini merasa bangga denga minat Lazio kepadanya.

"Saya bangga dengan minat Lazio dan saya optimis bisa segera ke sana," kata gelandang seperti dikutip LaRepubblica.

"Saya tidak secara pribadi berbicara dengan manajemen Lazio, tetapi saya telah mengatakan kepada agen saya [Vicente Fores] bahwa kesepakatan dengan Villarreal harus dicapai sebelum membahas hal-hal mengenai saya."

Gelandang berusia 29 tahun tersebut telah membuat 14 penampilan bagi Yellow Submarine musim ini.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved