Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

27 Januari 2010

Ledesma gagal putuskan kontrak


Ledesma gagal ikuti jejak Pandev.
Milano - Hasrat Cristian Ledesma yang ingin segera meninggalkan Lazio sepertinya harus tertunda. Dalam sidang arbitrase, pihak Lega Calcio telah menolak gugatan gelandang asal Argentina ini kepada pihak Lazio.

Penolakan ini muncul karena bukti yang disodorkan pihak Ledesma tidak dapat diterima. Dengan adanya penolakan ini maka gelandang berusia 27 tahun ini masih tetap berstatus sebagai pemain Lazio.

Seperti dilaporkan dari laman Sky Sport Italia, dalam sidang panel arbitrase tersebut kedua pihak bersengketa hadir di kantor Lega Calcio di Milan. Ledesma datang didampingi tim kuasa hukumnya. Begitu juga dengan pihak Lazio yang dihadiri oleh presiden klub Claudio Lotito bersama tim kuasa hukumnya.

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar dua jam. Sebagai keputusan akhir pihak Lega Calcio mendukung sikap klub asal kota Roma tersebut. Hasil dari keputusan tersebut membuat Ledesma tidak dapat membatalkan kontraknya dengan Lazio. Artinya, pemain ini akan tetap bertahan hingga musim panas 2011 ketika kontraknya telah habis.

Agen kecewa
Hasil keputusan ini membuat agen Ledesma, Vicenzo D'Ippolito kecewa. Hal ini membuatnya berencana melakukan proses banding.

"Kami tidak berharap hal ini berakhir seperti ini," kata agen seperti dikutip Ansa.

"Kami akan melakukan banding. Yang kami rasakan sekarang sangat pahit dan kekecewaan yang besar."

Ledesma pun gagal mengikuti jejak rekannya Goran Pandev yang sebelumnya juga telah melakukan hal serupa. Tapi Pandev lebih beruntung karena berhasil memenangkan gugatannya sehingga ia dapat bebas dari Lazio dan bergabung dengan Inter secara gratis.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved