Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

27 Januari 2010

Genoa tidak tolak Ledesma


Preziosi mengaku belum dihubungi Lazio soal Zapater.
Genoa - Presiden Genoa, Enrico Preziosi membantah bahwa timnya akan merekrut gelandang Lazio Cristian Ledesma, meskipun presiden mengakui Ledesma memiliki kualitas yang baik.

Preziosi merasa Ledesma akan tetap di Lazio dan pasti akan membicarakan tentang kontraknya bersama Lotito.

"Ledesma ke Genoa untuk Zapater? Tidak pada saat ini, karena memang belum ada negosiasi," ujar Preziosi pada Radio Sei.

"Saya pikir pemain akan tetap di Lazio."

"Saya juga berpikir bahwa Lotito ingin duduk bersamanya dan membicarakan banyak hal, yang mungkin menyangkut kontraknya."

"Saya belum pernah menerima kontak dari Lotito. Tapi jika saja Lotito menelepon saya dan mengatakan membutuhkan pemain kami sehingga melibatkan Ledesma, saya akan menerimanya."

"Ledesma adalah pemain dengan kualitas internasional, dan kami tertarik memiliki pemain seperti dia di Genoa," simpul Preziosi.

Preziosi sendiri beberapa waktu yang lalu sempat menyatakan akan melepas gelandangnya, Alberto Zapater asal mendapatkan penggantinya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved