Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

26 Januari 2010

Lazio temui agen Pierre


Pertemuan pertama kedua pihak akan dilaksanakan.
Roma - Lazialita melansir hari ini (26/1) presiden Claudio Lotito akan menemui agen dari seorang gelandang asal Brazil.

Pemain tersebut adalah Pierre, gelandang bertahan berusia 27 tahun. Ia dijuluki "O Monstro" oleh fans klubnya, Palmeiras karena keberaniannya dalam mematikan pergerakan pemain lawan. Pemain yang memiliki nama lengkap Lucas Santos Pierre Olveira ini, pernah dipakai oleh pelatih Dunga dalam timnas Brazil sebagai pelapis Felipe Melo. Ia juga sangat baik dalam membantu serangan.

Paolo Pucci bersama Luca Maurelli yang merupakan agen Italia yang menangani pemain tersebut, membenarkan memang akan ada pertemuan antara rombongan pemain dengan manajemen Lazio yang akan diadakan pada siang hari.

"Lazio menyukai pemain ini. Musim lalu dia [Pierre] dinobatkan sebagai pemain tengah terbaik Liga Brazil tetapi tidak dimasukkan dalam skuad Brazil untuk Piala Dunia," ujar Paolo Pucci pada Radiouno.

"Hari ini akan ada pertemuan pertama antara Lazio dan rombongan pemain, yang memiliki kontrak hingga Desember 2010 di klubnya saat ini. Kesepakatan ini tidak mudah untuk dicapai, tetapi Lazio akan mencoba untuk membawa anak itu ke Roma."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved