Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

07 Januari 2010

'Sang Elang' akan terbang lagi


Kemenangan atas Livorno membuat Lazio melihat cahaya cerah di depan mereka. Kini, semangat usia 110 tahun di tahun 2010, menyelimuti Lazio dengan harapan baru pastinya. Percayalah, Lazio akan memeluk kembali kejayaan di Serie A. Memang terlalu awal untuk mengatakan itu, tapi kita harus yakin, Lazio kali ini telah berbeda. Lazio pasti akan melalui masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir. Setiap permasalahan dalam tim satu-persatu pasti akan hilang, dan masa-masa indah yang diinginkan pasti akan datang kembali. The Eagle will never stop flying.
Inilah ulasan para pemain dan pelatih yang telah mengawali tahun ini dengan baik, di mana Lazio sukses menghancurkan tamunya Livorno 4-1, kemarin (6/1).

Davide Ballardini
"Anak buahku mendominasi lapangan dengan baik dan kemenangan itu juga layak didapat berkat upaya seluruh pemain."
"Rocchi tidak bisa bermain sendiri sebagai striker tunggal, ia membutuhkan seseorang yang punya karakteristik yang khas. Kami membutuhkan pemain seperti Floccari yang membantu dan memungkinkan Rocchi untuk bekerjasama di depan."

Roberto Baronio
"Sebenarnya kami tidak bermain dengan baik di awal pertandingan, lawan memberi perlawanan dengan sangat baik terhadap kami. Babak kedua, kami memiliki segalanya. Kemenangan yang kami raih adalah hasil yang didapat dari permainan tim. Tapi, sampai saat ini kami tidak dapat melakukan seperti yang kami inginkan, tapi sekarang kami telah mempunyai modal untuk menggapainya dan saya kira hasilnya akan datang."
"Floccari bermain sangat baik dengan rekan barunya, terutama bersama Mauro dan Tomasso."

Fernando Muslera
"Kami kebobolan dalam serangan pertama lawan, untungnya kami pulih pada paruh kedua dan kami menang besar."
"Kami telah yakin dan ini kemenangan penting."
"Ya, dia [Floccari] sangat hebat, kita semua tahu apa yang dia lakukan musim lalu, berpengalaman dan dapat memberi kita kepercayaan diri yang besar."

Sergio Floccari
"Semua berawal dengan sangat baik dan aku harus berterima kasih terutama kepada rekan-rekan baru, yang dalam beberapa hari ini telah membuatku merasa diterima.
"Saya bergabung dengan keluarga yang indah, di luar dua gol hari ini yang adalah hasil jerih payah seluruh tim yang bermain sangat baik."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved