Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

07 Januari 2010

Latest news


Rocchi marah
Tomasso Rocchi langsung keluar stadion usai timnya membungkam Livorno 4-1. Ia keluar dengan wajah kecewa, padahal timnya berhasil menang hari itu.
Tapi ia pergi dengan meninggalkan beberapa kata: "Saya sangat marah. Ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi."
Ini pasti menyangkut berita-berita di media tentang masa depannya di Lazio. Tapi semua kembali lagi pada diri Rocchi, tinggal di Olimpico atau pergi mencari tantangan lain?

Mendicino cetak gol indah
Striker masa depan Lazio yang sedang dipinjamkan ke klub Serie B Crotone, menciptakan sebuah gol indah kala timnya bermain imbang 1-1 dengan Cittadella.
Proses gol tersebut terjadi dengan sangat luar biasa, di mana Mendicino melakukan tendangan spekulasi dari jarak jauh. Bola yang melambung cepat pun merobek jala lawan.
Ini merupakan gol pertamanya dalam kompetisi kedua liga Italia itu.
Klik disini untuk melihat cuplikan golnya.

Fiorentina siap salip Juve
Klub yang bermarkas di Artemio Franchi, Fiorentina bersiap mengalahkan Juve dalam persaingan merebut gelandang Lazio, Christian Ledesma. Fiorentina melalui direktur tim, Pantaleo Corvino telah menyiapkan 5 juta euro untuk Ledesma dan segera melakukan perundingan dengan Lotito.
Presiden Lazio itu harus cepat-cepat menjual Ledesma berhubung dirinya takut kejadian pemutusan kontrak Pandev yang hijrah ke Inter terulang. Perginya Pandev tidak menghasilkan tambahan dana bagi timnya yang sebaliknya malah harus membayar denda atas kasus tersebut. Ledesma sendiri telah merencanakan sidang pemutusan kontrak akhir Januari ini.

Esposito senang jika ke Lazio
Agen Andrea Esposito mengungkapkan bahwa kliennya, akan senang pindah ke kota Roma. Kepada Lazialita, Alessandro Lucci mengatakan bahwa pembicaraan proses transfer akan segera dimulai.
"Saya akan mengatakan bahwa kami belum melakukan pertemuan, tapi yang jelas ada kontak dari mereka. Kami berbicara dengan pimpinan Lazio untuk membuka perundingan. Pemain sangat antusias mendengar kabar bahwa Lazio tertarik padanya," ujar sang agen.
"Pemain saat ini dimiliki bersama oleh Lecce dan Genoa, dan peminjaman sepertinya akan ditawarkan pada Lazio."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved