Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

07 Januari 2010

Ballardini sesalkan sikap Diakite dan Zarate


Roma - Usai pertandingan melawan Livorno yang berakhir dengan kemenangan besar timnya 4-1, Davide Ballardini membeberkan kekecewaannya kepada Lazialita, tentang sikap bek Modibo Diakite yang marah karena dikeluarkan pada menit ke-35 babak pertama, dan kelakuan Zarate yang ngambek akibat tak diberi kesempatan mengeksekusi penalti di penghujung pertandingan.
"Diakite melakukan sikap yang salah, dia memang jarang mendapatkan kesempatan bermain, wajar ia marah dengan situasi saat itu. Tapi yang pasti saya tak suka itu."
Selain itu, Ballardini yang menganggap sifat Zarate yang sangat buruk di akhir babak kedua, ia ternyata telah lebih dulu kecewa pada Maurito, tepatnya saat liburan Natal tahun lalu.
"Tontonan yang sangat buruk di akhir pertandingan."
"Ia [Zarate] sangat buruk, tidak layak diperlihatkan dalam sepakbola karena ia memainkan permainan yang buruk."
"Bahkan sebelumnya ia telah menyakitiku. Itu terjadi akhir tahun lalu. Ketika itu dia pergi berlibur lebih awal dengan yang dianjurkan dan kembali pada tanggal 29 Desember. Itu tidak adil bagi rekan-rekan lainnya. Tim tidak memberi izin atas kejadian itu, dan mungkin akan mengambil langkah-langkah yang tegas kepadanya," tambah Ballardini.
Yang pasti, para Laziale berharap kejadian di babak pertama dan di penghujung laga tersebut (melawan Livorno) tidak terulang lagi ke depannya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved