Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

21 Januari 2010

Lazio kehilangan Foggia lagi


Cedera kembali menghantui Pasquale Foggia.
Firenze - Kekalahan Lazio dari Fiorentina di babak perempatfinal Coppa Italia tadi malam (20/1), harus dibayar mahal. Pasalnya, Lazio harus kehilangan lagi pemainnya untuk pertandingan mereka ke depan.

Setelah Floccari dan Baronio, kali ini Lazio harus mengistirahatkan Pasquale Foggia. Pasalnya, pemain yang baru saja kembali setelah pulih dari cedera ini, harus kembali menderita hal yang sama.

Foggia sudah absen sejak 19 Desember tahun lalu setelah mengalami cedera ketika latihan, atau tepat sehari sebelum laga Lazio kontra Inter di San Siro.

Ia memastikan kesembuhannya hari Selasa lalu usai mengakhiri masa istirahatnya yang dianjurkan padanya, setelah melakukan operasi pada lutut kanan. Foggia pun tampil bersama Lazio untuk kali pertama di tahun 2010.

Namun, duelnya dengan Adrian Mutu di laga tadi malam menyebabkan dirinya harus masuk ke meja perawatan lagi. Foggia berjalan agak pincang saat keluar dari lapangan setelah pertandingan berakhir.

Belum diketahui sejauh mana cedera yang dialami gelandang berusia 26 tahun tersebut. Tim medis hanya memperkirakan Foggia sepertinya tidak dapat tampil akhir pekan ini, saat Lazio menjamu Chievo di Olimpico.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved