Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

22 Januari 2010

Barreto genap 18 tahun


Lazio kini dapat memainkannya, sesuai dengan peraturan Serie A.
Roma - Penyerang muda Lazio, Gonzalo Barreto hari ini telah genap berusia 18 tahun, atau tepat pada tanggal 22 Januari 2010. Lazio kini dapat memainkannya dalam skuad Serie A.

Penyerang ini telah resmi bergabung bersama tim Biru Langit pada akhir Desember lalu. Dengan memiliki postur tinggi 173 cm, Barreto adalah pemain yang mempunyai dribling yang bagus dan gerakan yang cepat. Ia juga bisa bermain di posisi trequartista.

Presiden bekas klubnya Danubio FC, Arturo Del Campo menyebut Barreto adalah striker yang hebat.

"Ia seperti Diego Forlan. Aku bisa mengatakan dia lebih dari Mauro Zarate atau Javier Chevanton. Dia akan sangat mengerikan di depan gawang lawan."

Dan kini Lazio telah dapat memainkan si pemuda Uruguay ini karena usianya telah mencapai 18 tahun. Sesuai peraturan Lega Calcio, pemain yang telah berusia 18 tahun sudah dapat bermain di Serie A. Kejadian ini mengingatkan kita pada striker AC Milan, Alexander Pato yang bergabung bersama Milan saat usianya masih 17 tahun.

Lazio jelas membutuhkan striker seperti Barreto. Apalagi perginya Goran Pandev ke Inter dapat tergantikan dengan adanya Barreto.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved