Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

31 Januari 2010

Lazio amankan gelandang muda Israel


Lazio menambah pemain masa depan di timnya.
Roma - Selain berhasil mendatangkan Hitzlsperger, Lazio juga telah resmi merekrut gelandang muda asal Israel yang bermain bersama Maccabi Haifa, Eyal Golasa.

Ia juga telah menyelesaikan pemeriksaan medis di Paideia, dan lulus dari tes tersebut. Golasa secara fisik dalam keadaan sehat dan sudah dapat bergabung bersama anggota tim lain di Formello dalam beberapa hari mendatang.

Golasa dilaporkan dibeli dengan harga 350 ribu euro dan menandatangani kontrak hingga 2015 di Lazio dengan bayaran 100 ribu euro per musim.

Gelandang berusia 18 tahun ini disebut-sebut sebagai pemain masa depan Israel. Golasa menjadi pemain kunci lolosnya Maccabi Haifa ke babak penyisihan grup Champions League musim ini dengan mengalahkan FK Aktobe dan turut mencetak gol ke gawang FC Salzburg di babak kualifikasi.

Golasa bermain dalam dua pertandingan penyisihan grup sebelum mengalami cedera ketika melawan Bordeaux. Golasa dinilai memiliki gaya main yang mirip dengan mantan pemain Maccabi Haifa yang kini bermain di Liverpool, Yossi Benayoun.

Golasa juga merupakan anggota timnas Israel U-17 sejak 2007 hingga 2008. Dan kini, gelandang muda ini membela Israel U-18, U-19, dan U-21. Total 31 penampilan telah ia lakukan bersama timnas Israel Junior itu, dan telah mengoleksi 4 gol.

Golasa mengawali karier di klub Junior, Beitar Nes Tubruk dari tahun 2001 hingga 2008. Kemudian ia direkrut Maccabi Haifa dan memulai karier profesionalnya.

Hingga Januari 2010, Golasa telah melakukan 27 penampilan bersama Maccabi di Israel Premier League, dan hanya mencetak 1 gol. Kiprahnya selama satu setengah musim di Maccabi, akan sangat sulit untuk dilupakan Golasa, karena berhasil membawa klub itu menjuarai Israel Premier League musim lalu.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved