Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

31 Januari 2010

Lazio sukses gaet Hitzlsperger


Lazio dapatkan seorang gelandang yang memiliki tendangan akurat.
Stuttgart - Lazio kembali berhasil menyelesaikan proses transfer untuk mendatangkan pemain baru pada Januari ini. Kali ini, klub yang berbasis di Roma ini sukses merekrut gelandang VfB Stuttgart, Thomas Hitzlsperger.

Kedatangan Hitzlsperger diketahui setelah situs resmi klub Jerman tersebut menyatakan gelandangnya itu telah memilih Lazio sebagai klub barunya. Dalam pernyataan tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk memulai petualangan baru di Serie A.

"Saya akan bermain di klub bergengsi. Saya bahagia, karena Lazio begitu sangat tertarik padaku. Apalagi, Roma adalah kota yang indah, saya tak sabar untuk segera memulai petualangan baru ini."

Thomas telah berada di kota Roma kemarin malam dan mendapat sambutan dari para tifosi Lazio. Ia kemudian menyelesaikan tes medis tadi pagi di Paideia pukul 08.30 waktu Italia. Hitzlsperger dihargai dengan banderol lebih dari 1 juta euro, dan dilaporkan akan diikat hingga 2012.

GM Stuttgart, Horst Heldt juga mengonfirmasi kepindahan gelandangnya itu melalui situs resmi klub.

"Thomas Hitzlsperger adalah seorang pemain yang memiliki banyak peminat, dan sangat tidak mudah bagi kami untuk melepasnya, tapi kami tetap menghargai keputusannya," ujarnya.

"Kami berharap Thomas mendapat banyak keberhasilan di klub baru dan kami mengucapkan terima kasih atas apresiasinya bersama VfB Stuttgart."

Meski begitu, Hitzlsperger mengaku sulit berpisah dari tim yang telah diperkuatnya selama 4 setengah tahun itu.

"Berpisah dari Stuttgart tidak mudah bagi saya. Saya menghabiskan begitu banyak waktu di sini dan saya mempunyai banyak kenangan indah."

"Suatu saat saya akan kembali ke Stuttgart karena saya memiliki teman-teman yang hebat di klub ini. Bagi saya ini bukan saat yang baik, tapi inilah sepakbola," tambah pemain yang mendapat julukan The Hammer ini.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved