Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

17 Desember 2009

Zarate: "Lazio akan mengerikan"


Roma - Striker Lazio, Mauro Zarate berharap lawatan timnya ke San Siro untuk menatang Inter Milan akhir pekan ini, dapat melanjutkan kebangkitan Lazio yang di partai terakhir berhasil membukukan kemenangan atas Genoa. Meskipun dirinya tidak bisa tampil, ia berharap rekan-rekannya dapat menunjukkan permainan yang siap memberi tekanan kepada setiap lawannya mulai saat ini.
"Kami akan pergi ke Milan untuk memainkan permainan kami. Saya rasa laga ini akan berakhir imbang dan Tommaso Rocchi akan mencetak gol buat kami," ungkap Zarate kepada Radio Radio.
Striker asal Argentina ini mengaku timnya telah tampil kurang sempurna selama paruh musim ini, tetapi ia yakin Lazio akan memberi penampilan hebat menjelang akhir tahun ini dan terutama dalam tahun 2010.
"Akhir tahun 2009 Lazio akan menjadi mengerikan," tandasnya.
"Anda akan melihat Lazio yang berbeda pada tahun 2010. Para fans harus tetap yakin. Aku bahagia berada di sini dan bangga menjadi pemain Lazio. Aku ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun." tutupnya.
Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Lazio berhasil mengalahkan Inter dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut menjadikan Lazio sukses menjuarai ajang Supercoppa pada Agustus lalu di Beijing, Cina.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved