Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

17 Desember 2009

Latest news


*Pelatih Palermo, Delio Rossi berharap dapat membawa bekas anak asuhnya di Lazio ke tim yang baru dilatihnya itu. Edinson Cavani yang belakangan dikabarkan menjadi incaran baru Lazio, diharapkan dapat mewujudkan keinginan Rossi. Ya, bekas pelatih Biancoceleste ini ingin memanfaatkan transfer Cavani ke Lazio dengan melakukan pertukaran pemain. Rossi menyatakan pemain yang menjadi proses pertukaran tersebut adalah salah satu dari Pasquale Foggia atau Tommaso Rocchi.

*Wakil presiden Adriano Galliani menyatakan Rossoneri tidak akan melakukan aktifitas belanja pemain pada transfer pemain Januari mendatang. Buat dia, upaya mendatangkan bintang LA Galaxy David Beckham dan striker Dominic Adiyiah sudah dianggapnya cukup.
Penegasan dari Galliani ini sekaligus juga menampik ragam rumor yang sempat berhembus kalau Milan sempat berminat untuk mendapatkan penyerang milik Lazio Goran Pandev, bintang Udinese Antonio Di Natale, dan striker asal Marseille Mamadou Niang.

*Juventus, Inter dan Tottenham Hotspur akan berlomba mendapatkan striker Lazio, Goran Pandev.
Sang pemain akan menjalani sidang terakhir dengan manajemen Lazio pada 21 Desember ini, di mana sidang itu akan menentukan kemungkinan pemutusan kontrak Pandev, sehingga ia bisa menjadi pemain bebas transfer pada Januari nanti.

*Selain Pandev, Juventus dikabarkan kembali menyatakan minatnya pada bek kiri Lazio, Aleksandar Kolarov. Juventus ingin menambah bek kiri lagi menyusul pemain yang mereka miliki di posisi itu, yakni De Ceglie dan Molinaro dianggap tak kunjung memberikan performa yang bagus.
Menurut Tuttosport, Juve akan memberikan gelandang mereka Sebastian Giovinco kepada Lazio demi mendapatkan Kolarov.

*Pelatih Lazio, Davide Ballardini berharap presiden mereka, Claudio Lotito mau membuka dompet dan menyediakan sejumlah uang untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke Olimpico. Kepada pers, Ballardini menyatakan ingin membawa kurang lebih empat pemain saja, dengan masing-masing satu pemain dari satu klub.
Empat pemain tersebut kemungkinan adalah beberapa target utama Lazio. Mereka adalah Cavani (Palermo), Ederson (Lyon), Rever (Gremio), dan D'Agostino (Udinese).

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved