Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

06 Desember 2009

Ulasan mereka untuk derby


Philipe Mexes
"Kemenangan dalam derby adalah sesuatu yang dominan dalam pikiran kami saat ini. Selain laga ini merupakan laga yang berbeda dibanding yang lain, laga ini juga akan berefek pada klasemen. Yang terpenting adalah menang. Kami merupakan tim yang baik dan memiliki kerjasama yang bagus."

Daniele De Rossi
"Biancoceleste memang bisa dikalahkan namun kami tak percaya mereka. Mereka akan lebih bersemangat. Selalu cerita yang sama: mereka berjuang dan memberikan performa terbaik dalam hidup mereka untuk melawan kami."

Mirko Vucinic
"Hal terpenting adalah Roma meraih kemenangan. Hal yang lain datang belakangan. Saya semakin bagus di setiap pertandingan dan akan menyenangkan untuk mencetak gol lawan Lazio. Itu akan menyenangkan untuk menghidupkan kembali kenangan dua tahun lalu. Dalam hal apapun, menang demi kepentingan Roma selalu menjadi hal yang utama."

Claudio Ranieri
"Saya rasa ini bukanlah sebuah keuntungan. Terpenting untuk menghadapi laga nanti bagaimana menjaga determinasi permainan dan konsentrasi yang baik. Saat ini para pemain sedang berada pada kondisi bagus, mereka begitu percaya diri dan mereka sudah siap untuk pertandingan besar nanti. Terus terang pertandingan nanti sangat penting buat kami dan tentunya tidak akan mudah. Tapi pertandingan ini akan menjadi titik balik buat kami. Apakah tim yang sedang terpuruk di klasemen akan kalah dalam derby semacam ini? Aku rasa tidak."

Francesco Totti
"Lazio difavoritkan karena mereka bermain buruk dan berada dalam situasi yang lebih buruk dari kami. Mauro Zarate pemain bagus, tapi ia bukan seorang juara."

Sergio Zarate (Kakak Mauro Zarate)
"Mauro mengatakan ia akan mencetak gol ke gawang Roma. Dia ingin memberi kemenangan bagi fans. Komentar Totti? Dia telah membungkamnya musim lalu. Mauro ingin mengangkat moral Lazio. Ia tampak kurang bahagia. Dia hanya ingin mencetak gol."

Tommaso Rocchi
"Kini kami bakal fokus ke Liga. Minggu, kami bakal menjalani laga krusial melawan Roma. Saya yakin, dalam laga tersebut, Lazio bakal bermain bagus. Ini merupakan cara kami melupakan kekalahan menyakitkan di Liga Eropa. Jadi, tunggu saja laga Minggu malam."

Dino Zoff
"Ini akan menjadi titik balik Lazio untuk segera bangkit."

Alen Boksic
"Aku percaya, Lazio bakal menghubah nasib mereka di liga saat derby nanti. Aku pikir Lazio akan berjuang mencari kemenangan. Skor 2-1 aku kira pantas didapatkan Lazio."

Marco Di Vaio
"Lazio adalah sebuah tim yang selalu bekerja keras. Melihat skuad Lazio sekarang, mereka tidak layak berada di posisi seperti saat ini. Para fans tidak boleh putus asa, aku yakin Lazio akan bangkit dengan mengatasi Roma nanti."

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved