Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

24 Desember 2009

Pandev bahagia



Roma - Goran Pandev yang akhirnya mengakhiri mimpi buruk bersama Lazio mengungkapkan isi perasaannya saat ini.
"Aku senang mengakhiri mimpi buruk ini, dan yang pasti aku juga senang untuk pergi dari seseorang yang membuatku menjadi sangat buruk" tegas Pandev kepada Sky Sport 24, dengan mengaitkan kata 'seseorang' yang dimaksudkan kepada Lotito.
Pandev kemudian mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan Lotito dan Tare.
"Aku akan selalu menjadi penggemar Lazio, aku berterima kasih kepada para fans dan jujur saja, aku merasa kasihan pada mereka karena mereka sedang mengalami waktu yang sulit dan mengetahui orang macam apa yang mereka hadapi."
"Tare dan Lotito tidak layak untuk memimpin klub bergengsi seperti Lazio. Ini adalah sebuah cerita masuk akal, memalukan, menjijikkan, yang juga mencakup pemain lain. Aku tidak pernah punya sesuatu yang salah dengan fans Lazio, semua orang tahu bahwa aku memberikan yang terbaik untuk jersey ini dan aku tidak pernah mengecewakan tim seperti yang dikisahkan oleh Lotito."
Pandev kemudian juga memaparkan kekecewaan kepada pelatih Ballardini dan beberapa mantan rekan timnya dengan tidak menyebutkan nama-nama pemain tersebut.
"Dia bukan pelatih yang bagus dan memberikan sikap yang memalukan terhadapku"
"Aku juga kecewa dengan beberapa mantan rekan tim yang tidak mengucapkan sepatah kata pun kepadaku."
Pandev membayangkan masa depannya masih di Italia.
"Aku tidak sabar untuk pulang. Aku akan beristirahat dua atau tiga hari dan kemudian akan memberi keputusan. Aku ingin tetap tinggal di Italia, di sinilah aku besar dan punya banyak teman," tutup Pandev.
Pandev kini bebas bernegosiasi dengan klub manapun usai mendapatkan status bebas kontrak.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved