Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

24 Desember 2009

Latest news


Juve kembali dekati Ledesma
Juventus kembali mempertimbangkan rencana merekrut gelandang Lazio Cristian Ledesma karena penampilan Felipe Melo tak sesuai harapan.
Menurut Il Corriere dello Sport, Juventus menanti dibukanya jendela transfer musim dingin sebelum mengajukan penawaran kepada Lazio. Pendekatan tersebut dianggap bisa menjadi solusi bagi Ledesma yang ingin memutus kontrak karena statusnya dibekukan di Lazio.
Tapi, Juventus memilih tak mau menunggu keputusan Lega Calcio tentang kontrak Ledesma dan siap mengucurkan €5 juta.

Agen: "Arnautovic akan keluar Italia"
Menurut Rob Groener agen dari Marko Arnautovic, kliennya tidak mempunyai masa depan di Italia. Kepada Goal.com, Rob mengatakan akan segera meninggalkan klub yang meminjam kliennya, Inter Milan dan akan mencari klub di luar Italia.
Hal ini sepertinya akan menutup peluang klub asal Italia lainnya, Lazio yang telah lama mengincarnya dan sangat ingin membawa Arnautovic ke Olimpico.
Sang agen lantas mengatakan akan berbicara dulu dengan klub pemilik Arnautovic, Twente jika ada klub yang berminat kepadanya.

Lazio lirik Edinho
Menurut Calciomercato.it, Lazio kini sedang mencoba melirik gelandang Lecce asal Brazil, Edinho alih-alih jika mereka gagal mendapatkan Cigarini dari Napoli.
Edinho memiliki kontrak hingga 2013 bersama Lecce.

Duo Lazio siap berkemas pergi


Dilansir Calciomercato.it, dua pemain Lazio yang jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama tim di lapangan, Albano Bizzarri dan Eliseu dikabarkan hampir pasti meninggalkan Olimpico.
Eliseu sepertinya akan dipinjamkan kepada Bari atau Livorno. Bahkan dua klub asal luar Italia juga bersedia menampungnya, mereka adalah Sporting Lisbon dan bekas klub Eliseu, Malaga.
Sementara itu, Bizzarri mengisyaratkan akan keluar dari Lazio jika masih jarang dimainkan. Bizzarri sendiri saat ini mengalami cedera.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved