Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

24 Desember 2009

Pandev bebas kontrak


  • Lotito tak terima keputusan pengadilan
Roma - Lega Calcio memutuskan Goran Pandev bebas dari ikatan kontrak dengan Lazio dan bebas mencari tim lain, Rabu (23/12) sore waktu setempat.
Pengacara Pandev, Mattias Grassani, mengonfirmasi keputusan tersebut.
"Permintaan kami diterima dan Pandev dibebaskan dari kontrak," ujarnya kepada Sky Sport Italia.
"Lazio diminta membayar Pandev sebesar €160 ribu sebagai biaya ganti rugi."
"Kami menerima faks dari Lega dan dipastikan pemutusan kontrak langsung berlaku."
"Pandev kini dapat bernegosiasi dengan klub yang diinginkannya, tapi itu akan diurus agen. Namun, Pandev tak lagi terikat dengan Lazio."
Kabar baik ini tentu akan dicermati baik-baik oleh Inter Milan dan Juventus yang sudah lama tertarik merekrut striker internasional Masedonia itu.

Lotito marah
Mengetahui keputusan ini membuat Claudio Lotito marah dan berjanji untuk berjuang di dalam menanggapi keputusan Lega Calcio mendukung Goran Pandev.
"Kalimat itu sudah ditulis, itulah sebabnya kami melakukan banding. Aku tenang dalam hal apapun, yang bisa aku katakan adalah bahwa ini tidak berakhir di sini," kata Lotito kepada Radio Radio.
"Aku tidak akan menyerah, ini tidak adil, maka kita akan melihat siapa yang menang. Aku tidak akan berbicara lebih jauh sekarang."
Selain wajib membayar € 160 ribu kepada pihak Pandev sebagai kompensasi, Lazio juga harus membayar tagihan untuk biaya hukum.
Radio Radio mengklaim Lotito berusaha untuk membawa kasus melalui sistem peradilan sipil di Italia. Dia diperkirakan akan mengajukan banding kepada FA Italia untuk memiliki keputusan Lega Calcio dibebaskan sehingga ia dapat mengambil tindakan melalui pengadilan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved