Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

17 Desember 2009

Muslera: Loyalitas, Uruguay, dan kebangkitan Lazio


Roma - Di sela-sela konferensi persnya menjelang laga terakhir Lazio di ajang Europa League 09/10 melawan Levski Sofia, kiper Lazio, Fernando Muslera mengungkapkan isi hatinya yang ingin terus bersama Lazio. Kiper berusia 23 tahun ini merasa Lazio telah membesarkan namanya, sehingga ia menjadi pilihan utama di negaranya, tim nasional Uruguay.
"Keinginanku adalah terus bersama Lazio, namun segala sesuatu tentang masa depanku hanya agenku yang mengurusnya. Tapi aku tekankan lagi bahwa aku ingin tetap disini."
"Aku masih berkembang. Jika terus tampil bagus bagi tim, aku akan terus berkembang."
"Memberikan yang terbaik bagi negaraku adalah sesuatu yang hebat, tetapi aku juga ingin melakukannya bagi Lazio," tegasnya.
Muslera juga mengungkapkan kekecewaan atas hasil yang diraih Lazio di liga selama ini.
"Jujur saja, Lazio tidak layak pada posisi di klasemen saat ini. Aku ingin minta maaf kepada tifosi, dan yakinlah kalau Lazio akan bangkit."
Selain itu, dirinya berharap Lazio dapat melanjutkan tren positif di liga. Ia ingin Lazio dapat mempertahankan konsistensi dan kepercayaan diri saat melawan Inter akhir pekan ini (20/12).
"Ketika Anda menang itu adalah normal bahwa sebuah tim akan menjadi lebih percaya diri, sekarang kami bertujuan untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan beranjak ke posisi yang lebih baik dari posisi kami di liga saat ini." ungkapnya.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved