Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

17 Desember 2009

Latest news


*Penyerang juara liga Arpertura Argentina, Banfield,Santiago Silva sedang dikait-kaitkan dengan dua klub asal ibukota Italia, Roma dan Lazio.
Menurut Itasportpress.it, agen pemain asal Uruguay itu, Pablo Bentancourt mengatakan pihaknya akan ke Roma untuk menemui kedua manajemen klub kota Roma itu dan membicarakan proses transfer pemain tersebut.
kontrak Silva akan berakhir pada 31 Desember ini, dan pemain berusia 29 tahun itu berharga senilai 3-4 juta euro. Silva telah mencetak 14 gol bagi Banfield musim ini.
Namun minat Lazio dan Roma kepadanya juga diikuti oleh Fiorentina.

*Dihubungi Calciomercato.it, Giovanni Bia agen dari gelandang Napoli, Luca Cigarini mengatakan kliennya dapat saja pindah ke klub lain pada Januari nanti. Lazio salah satu klub yang mengincar Cigarini.

*Menurut Lazialita.it, Lazio diisukan sedang mendekati bekas striker Barcelona, Maxi Lopez. Striker kelahiran 1984 asal Argentina ini saat ini bermain bersama Gremio.

*Sebuah isu menarik datang dari La Repubblica, di mana surat kabar tersebut menulis Lazio akan memanfaatkan kepindahan Pandev ke Inter dan menukarnya dengan pemain tengah Inter, Patrick Vieira.
Hal ini disebabkan karena keinginan Ballardini yang berniat menguatkan barisan tengah timnya. Ditambah, Vieira sendiri selama ini jarang diberi kesempatan bermain di Inter, padahal dirinya sangat ingin mendapatkan tempat dalam skuad Prancis di piala Dunia 2010, Afrika Selatan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved