Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

02 November 2009

Review: Siena 1-1 Lazio


Siena - Lazio kini hanya dua angka dari zona degradasi, setelah kali kesembilan tak bisa meraih tiga angka. Namun pelatih Siena, Marco Baroni cukup senang membuat debutnya dengan satu angka.
Turun dengan formasi 4-2-3-1, tim besutan Davide Ballardini membuka skor melalui Stefano Mauri, ketika laga berjalan pada menit ke-8. Mauri memanfaatkan umpan crossing dari Pasquale Foggia dengan sundulan.
Siena dapat memberikan perlawanan kepada Lazio. Hasilnya, Massimo Maccarone menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-32.
Enam menit berselang, sebuah kejadian menarik terjadi. Wasit sempat mengeluarkan kartu merah kepada kiper Lazio, Fernando Muslera karena dianggap menangkap bola di luar kotak penalti. Namun, Baronio dkk. berang dan memprotes keras keputusan itu. Akhirnya, Muslera dapat melanjutkan pertandingan setelah hakim garis mengatakan kalau Muslera tidak melakukan itu, dan wasitpun menarik kembali kartu merahnya.
Babak kedua, baik Lazio ataupun Siena sama-sama melakukan tekanan. Siena lebih offensif melalui strikernya, Massimo Maccarone yang melakukan beberapa serangan berbahaya ke gawang Lazio.
Sedangkan Lazio memiliki sebuah peluang emas melalui Zarate di penghujung laga. Sayangnya, ia gagal memanfaatkan peluang tersebut. Dan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-1 tidak berubah.
Setelah laga, pihak Lazio memutuskan untuk bungkam terhadap wartawan. Hal ini dilakukan demi menjaga mental para pemain yang terus mendapatkan sederet rentetan hasil buruk di liga.
Rekor Lazio di Artemio Franchi memang sangat buruk, dengan empat kalah, sekali menang, dan sekali seri, dari enam kunjungan terakhirnya.
Perolehan satu angka ini membuat Lazio bertahan di posisi 15, dengan 11 angka. Sedangkan Siena tak beranjak dari dasar klasemen.

Susunan pemain:
SIENA (4-4-1-1): Curci; Terzi, Ficagna, Brandao, Del Grosso; Reginaldo (73' Jarolim), Codrea (92' Larrondo), Ekdal (80' Calaiò), Ghezzal; Jajalo; Maccarone.
Cad : Pegolo, Rosi, Garofalo, Genevier, Jarolim, Paolucci, Calaiò.
Pelatih: Baroni

LAZIO (4-3-2-1): Muslera; Lichtsteiner, Siviglia, Radu, Kolarov; Brocchi, Baronio, Mauri; Zarate, Foggia; Cruz (68' Rocchi).
Cad: Bizzarri, Cribari, Diakité, Eliseu, Perpetuini, Rocchi, Makinwa.
Pelatih: Ballardini

Wasit: Pierpaoli di Firenze
Pencetak gol: 8 'Mauri; 32' Maccarone
Waktu ekstra: 3' pt; 3' st
Kartu kuning: Ficagna (S); Baronio (L)
Penonton: 6,000

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved