Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

03 November 2009

Latest news


*Gelandang Villareal asal Prancis, Robert Pires yakin dapat mengalahkan Lazio pada lanjutan matchday ke-4 grup G Europa League Kamis malam besok. Villareal kembali menemukan kepercayaan diri mereka usai kemenangan telak 5-0 melawan Tenerife pada akhir pekan lalu.

*Wasit asal Jerman, Knut Kircher akan memimpin partai Villareal versus Lazio, yang akan berlangsung pada hari Kamis (5/11).

*Bek Lazio, Aleksandar Kolarov tegaskan komitmennya tidak akan meninggalkan klubnya. Ia juga optimistis Lazio bakal keluar dari situasi krisis yang membuatnya terpuruk di klasemen Serie A Italia.

*Lazio akan tampil tanpa gelandang Francelino Matuzalem saat dijamu Villareal di Europa League Kamis malam besok. Matuzalem harus menjalani skorsing satu pertandingan usai mendapatkan kartu merah saat Lazio mengalahkan Villareal dengan skor 2-1, di Olimpico dua pekan lalu.

*Orang yang membawa Zarate ke Lazio, Jose Alberti mengatakan kalau kelanjutan transfer bek Gremio, Balikka ke Lazio akan bernasib sama seperti saat Lazio ingin mendatangkan Lugano dari Fenerbahce --Lugano kemudian menetap di Fenerbahce dengan memperpanjang kontrak--. Alberti juga ingin Lazio membeli seorang playmaker baru.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved