Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

04 November 2009

Latest news


*Akhir latihan pada hari Selasa sore kemarin (3/11), pelatih lazio, Davide Ballardini telah menyiapkan skuadnya yang akan dibawa ke Spanyol untuk menantang Villareal di El Madrigal pada Kamis malam (5/11), dalam lanjutan matchday ke-4 grup G Europa League.
Berikut skuad Lazio:
Bizzarri, Muslera, Lichtsteiner, Siviglia, Radu, Diakitè, Cribari, Eliseu, Kolarov, Brocchi, Baronio, Mauri, Foggia, Zarate, Rocchi, Perpetuini, Makinwa, Sevieri, Luciani, Scaloni.

*Setelah sukses melalui babak fase grup, timnas Uruguay U-17 yang diperkuat oleh striker muda Lazio Gonzalo Barreto, kini maju ke babak 16 besar dan akan berhadapan dengan Kolombia pada hari Rabu (4/11).

*Striker lazio, Stephan Makinwa diberitakan telah memikirkan keinginannya untuk hengkang pada Januari ini. Makinwa sendiri sebenarnya sudah mulai diperhitungkan oleh Davide Ballardini, karena akhir pekan lalu dirinya masuk daftar skuad Lazio saat ditahan imbang Siena 1-1. Selama pertandingan, Makinwa hanya duduk di bangku cadangan.

*Gelandang Villareal, Santi Cazorla berharap dapat pulih pada saat timnya menjamu Lazio hari Kamis nanti di Europa League.
"Ini jelas situasi yang sangat rumit, saya ingin sekali membantu timku (red: Villareal) disaat rapuh seperti ini. Namun saya optimis dapat segera pulih," ungkapnya.

*Mantan bek lazio yang dikait-kaitkan akan menggantikan posisi Ballardini sebagai pelatih Lazio, Sinisa Mihajlovic kini diisukan telah menjadi kandidat kuat pengganti pelatih Catania, Gianluca Atzori. Namun ketika ditanyai, Miha mengatakan kalau dia belum dihubungi sekalipun oleh pihak Catania.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved