Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

01 November 2009

Preview: Siena vs Lazio


Siena - Lazio
Stadio Franchi - Siena
1 November 2009, 21.00 WIB
Wasit : Pierpaoli di Firenze (Marzaloni-Galloni)

Siena - Setelah kekalahan ketujuh mereka dalam sepuluh kali pertandingan, pelatih Siena Marco Giampaolo akhirnya kehabisan waktu. Dengan kemasukan 15 gol dan hanya memasukan 8 gol, lonceng alarTam berbunyi di Tuscany sebagai tanda-tanda buruk degradasi.
Mengingat The Robur memilih untuk menjual sejumlah personil kunci mereka selama transfer musim panas kemarin, hal tersebut hampir tidak mengejutkan bahwa Siena menemukan dirinya dalam klasemen seperti ini sebelum Natal. Setelah musim yang mengesankan kemarin, sekarang tak ada yg bisa membantu melainkan merasa kasihan terhadap pelatih I Bianconeri tersebut, yang tampaknya telah digunakan sebagai kambing hitam.
Walaupun begitu Siena bersiap untuk menyambut Lazio yang juga sedang bermasalah, pelatih baru Marco Baroni memiliki kesempatan yang cukup bagus untuk memulai karirnya di Siena dan memulihkan optimisme para pemainnya. Dia harus mengatur agar mendapatkan kemenangan, Manajemen klub merasa sangat benar dalam pemecatan Giampaolo. Baroni tampaknya memiliki tugas yang jauh lebih besar di Artemio Franchi nanti.

Di Ambang
Setelah hasil yang mengecewakan di pertengahan minggu kemarin atas Cagliari, Lazio dilanda krisis setelah hanya unggul 1 poin dari zona degradasi. Setelah diprotes keras di Formelo oleh Kontingen besar dari para pendukung setia I Biancocelesti, manajemen klub mengambil keputusan yang jelas dan menarik para pemain kembali di saat mereka sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi petandingan hari Minggu nanti.
Dengan Ballardini sudah di bawah tekanan besar karena melakukan perbuhan formasi yang sangat aneh pada saat kekalahan melawan Bari akhir pekan lalu, taktik pria kelahiran Revanna ini termakan olehnya sendiri lebih lagi kritikan setelah dia menyuruh Mauro Zarate untuk menjaga gelandang Cagliari pada rabu malam lalu. Sebagai pelatih, dia gagal untuk membuat kohsei dalam keadaan yang sudah tidak seimbang. Sekarang tampak 'Balla' menapaki jalan yang sangat berbahaya dalam 3 bulan masa jabatanya di Formello.
Namun Lazio bersiap untuk mengalahkan Siena, Singkatnya tidak boleh ada kekalahan lagi. Gli Aquilotti sekarang telah membaik dan benar-benar berjuang untuk bertahan, dan pendukung setia mereka akan melihat hasil atas reaksi kecil mereka. Para pemain sekarang harus berusaha keras sebagai rasa tanggung jawab mereka untuk menjaga nama baik Biancoceleste.

Lima Laga Terakhir:
Siena
Oktober 28 v Bologna (A) - 1-2 (Serie A)
Oktober 25 v Juventus (H) - 0-1 (Serie A)
Oktober 18 v Parma (A) - 0-1 (Serie A)
October 04 v Livorno (H) - 0-0 (Serie A)
September 27 v Napoli (A) - 1-2 (Serie A)

Lazio
Oktober 28 v Cagliari (H) - LOST 1-0 (Serie A)
Oktober 25 v Bari (A) - LOST 2-0 (Serie A)
Oktober 22 v Villarreal (H) - WON 2-1 (Europa League)
Oktober 17 v Sampdoria (H) - DREW 1-1 (Serie A)
Oktober 4 v Fiorentina (A) - DREW 0-0 (Serie A)

Team News:
Siena
Pelatih baru Baroni menggunakan formasi sederhana 4-4-2 karena ia baru bergabung dengan skuadnya sekitar 48 jam. Michele Fini dan Simone Vergassola keduanya di tangguhkan sementara , Paul Codera terkena larangan bermain akbit akumulasi kartu.

Siena (4-4-1-1)
85 Curci; 6 Terzi, 77 Ficagna, 15 Brandao, 3 Del Grosso; 7 Reginaldo, 10 Codrea, 12 Ekdal, 18 Ghezzal; 24 Jajalo; 32 Maccarone. A disposizione: 31 Pegolo, 87 Rosi, 21 Rossi, 19 Garofalo, 2 Genevier, 9 Paolucci, 11 Calaiò.
Pelatih: Baroni
Cedera: Rosettini, Parravicini
Diskualifikasi: Fini, Vergassola
Akumulasi Kartu: Codrea

Lazio
Ballardini mendapatkan mimpi buruk setelah pertengan minggu lalu dikalahkan oleh Cagliari. Matuzalem terkena larangan bermain 4 kali akibat akumulasi kartu, sedangkan Ousmane Dabo masih belum pulih dari cedera ototnya. Roberto Baronio masih menderita flu namun tetapakan dimainkan karena kurangnya alternatif di tengah.

Lazio (4-3-3)
86 Muslera; 2 Lichtsteiner, 13 Siviglia, 26 Radu, 11 Kolarov; 32 Brocchi, 33 Baronio, 5 Mauri; 10 Zarate, 74 Cruz, 17 Foggia. A disposizione: 1 Bizzarri, 25 Cribari, 87 Diakitè, 7 Eliseu, 99 Perpetuini, 9 Rocchi, 18 Makinwa. All. Ballardini
Cedera : Del Nero, Meghni, Dabo
Diskualifikasi : Matuzalem
Akumulasi Kartu : Kolarov

Players on fire:
Gianluca Curci (Siena)
Masih menjadi kempilikan bersama oleh rival terberat Biancoceleste, Pemain ini akan merasakan mini derby pada Pertandingan MInggu ini. Bianconeri memiliki peluang besar untuk menggambil tiga poin penting.

Tommaso Rocchi (Lazio)
Pemilik No.9 yang hilang dalam beberapa minggu ini, akan kembali bertanding pada hari minggu ini, semua mata akan tertuju kepada Il Capitano untuk meilihat apakah dia sanggup untuk memberikan kemenangan. Hanya dengan membukukan 1 gol di Liga selama musim ini, ini saatnya 'TommyGol' untuk kembali menunjukkan taringnya bersama partenernya Mauro Zarate.

Prediksi:
Mengingat situasi saat ini dari kedua belah pihak, terlihat sangat berat untuk kedua tim. Namun Siena nampaknya memiliki sedikit peluang untuk meraih angka penuh dikarenakan datangnya pelatih baru. Dan Lazio mempunyai catatan yang kurang di Franchi. Tampaknya lazio sekali lagi akan pulang dengan tangan hampa.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved