Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

29 November 2009

Ledesma akan putus kontraknya


Roma - Gelandang Lazio Cristian Ledesma sudah tak merasa betah di klub. Ia telah mantap untuk memutus kontraknya di sana.
Setelah mengalami perseteruan yang cukup lama, kontrak Ledesma sebenarnya sempat diperpanjang hingga satu musim. Tapi, sang pemain berpikir sebaliknya dan berniat akan membatalkan kontraknya itu.
Ledesma baru-baru ini dipersilahkan kembali ke dalam skuad setelah sebelumnya sempat cekcok dengan presiden Claudio Lotito. Tapi, dengan catatan ia harus meminta maaf kepada pihak klub.
Rupanya perseteruan kembali memanas. La Repubblica melaporkan agen Ledesma, Vincenzo D'Ippolito, akan mendatangi pihak Arbitrase Lega Calcio untuk meminta pembatalan kontrak.
"Ledesma telah kembali ke dalam skuad, tanpa melakukan perpanjangan kontrak. Lotito kemudian menuntut kepadanya untuk meminta maaf, tapi sang pemain memutuskan untuk melakukannya. Ia lakukan itu karena sikap profesional dan martabat dirinya," ujar sang agen kepada Ansa.it.

Palermo tidak menginginkan Ledesma
Beberapa hari lalu pelatih baru Palermo, Delio Rossi mengatakan ingin mendatangkan beberapa pemain baru, dan salah satu incarannya adalah Ledesma.
Pemain yang sedang bermasalah dengan petinggi Lazio itu dianggap Rossi bisa menambah kekuatan timnya terutama di lini depan.
Namun keinginan Rossi sepertinya kurang mendapat dukungan dari Zamparini. Meskipun setuju menyediakan dana untik mendatangkan pemain baru, nama Ledesma ternyata kurang disetujui Zamparini.
"Kami akan membahas apa yang kurang dari skuad ini bersama pelatih baru kami. Mengenai Ledesma, saya rasa kami tidak terlalu membutuhkannya," ujar Zamparini pada Tuttomercatoweb.
"Rossi sudah berbicara dengan saya. Ia berharap kami bisa mendatangkan dua atau tiga pemain tengah, saya mendukung rencananya, tapi untuk Ledesma sama sekali tidak termasuk dalam pembicaraan kami."

(sumber: Goal.com)

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved