Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

29 November 2009

Latest news


*Lazio dikabarkan akan meminjamkan gelandang mereka, Eliseu yang digaet dari Malaga Juni lalu pada jendela transfer Januari mendatang. Menurut Corriere dello Sport, Bari, Bologna dan Siena mengaku tertarik pada pemain.

*Dua tim Serie A, Lazio dan Napoli telah mengajukan banding terhadap skorsing tiga pertandingan yang dihadapi striker Lazio, Julio Cruz dan bek Napoli, Leandro Rinaudo. Mereka terlibat dalam sebuah perseteruan saat kedua tim bertemu pada hari Minggu lalu, di San Paolo.

*Agen Pablo Aimar, Gustavo Mascardi akan menemui presiden Lazio, Claudio Lotito untuk membicarakan negosiasi kliennya yang sangat diminati Lazio. Klub pemilik Aimar, Benfica yang sebelumnya bersikeras mempertahankan sang pemain, mengaku pasrah terhadap kelanjutan transfer Aimar yang bersedia pindah ke Italia.

*Lazio dilaporkan akan mendatangkan gelandang muda Panionios yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie B, AlbinoLeffe, Mehmet Hatemaj dan gelandang bertahan asal Brazil, Douglas Da Silva, yang saat ini sedang bermain di klub Israel, Hapoel Tel Aviv.

*Tim Primavera Roma membungkam Primavera Lazio dengan skor 2-0, dalam laga derby pada Sabtu sore (28/11). Dua gol anak-anak muda Trigoria di cetak oleh Bertolacci dan Zambrella masing-masing pada menit ke-40 dan ke-69.

*Mencari pengganti Gennaro Gattuso, tim asal kota Milano, AC Milan telah menyiapkan beberapa pemain sebagai target mereka. Mereka adalah, Fabio Simplicio (Palermo), McDonald Mariga (Parma), dan Cristian Ledesma (Lazio).

*Meskipun Napoli telah menegaskan akan mempertahankan gelandang muda mereka, Luca Cigarini, ternyata tak mengahalangi Lazio untuk terus mencoba mendatangkannya. Cigarini diplot untuk menggantikan peran Cristian Ledesma kelak.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved