Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

27 November 2009

Hatemaj: "Lazio klub favoritku"


Bergamo - Pemain kelahiran Finlandia, Mehmet Hatemaj yang saat ini sedang dipinjamkan ke klub Serie B, AlbinoLeffe, ternyata memiliki impian ingin bermain dengan salah satu klub Serie A suatu saat nanti.
Namun, jika diharuskan memilih, Hatemaj ternyata lebih memilih Lazio sebagai klub impiannya. Pemain berusia 21 tahun ini adalah seorang tifosi Lazio.
"Mimpiku saat ini mungkin sama halnya seperti banyak pemain, yakni bermain di Serie A. Mungkin Lazio, yang merupakan tim favoritku. Aku juga ingin menjadi seperti Vieira di Inter, Gattuso dai AC Milan, ataupun Palombo di Sampdoria," ungkapnya pada Bergamonews
Pemain yang saat ini dimiliki oleh klub asal Yunani, Panionios, telah menjalani karier di Italia sejak musim ini sebagai pemain pinjaman. Musim lalu, Hatemaj dipinjamkan ke Thrasyvoulos.
Hatemaj mengawali karier profesional bersama klub lokal Finlandia, HJK Helsinki pada musim 2006 hingga Januari 2007. kemudian, dia dipinjamkan ke FC Viikingit selama setengah musim. Pada Juni 2007, barulah Pemain berposisi sebagai bek atau gelandang bertahan ini menjajaki klub Yunani, Panionios.
Pemain bernomor punggung 58 di AlbinoLeffe ini, juga telah membela Timnas Finlandia senior sebanyak satu kali.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved