Readership

Guest online

Followers

followers on facebook

site info

26 November 2009

Latest news


*Cristian Ledesma akhirnya bergabung bersama tim utama dalam latihan di Formello, pada Rabu pagi (25/11).

*Presiden Palermo, Maurizio Zamparini tidak membenarkan gagasan bahwa pelatih baru mereka, Delio Rossi akan mencoba mendatangkan pemain dari mantan klubnya Lazio, yakni Cristian Ledesma. Zamparini mengakui bahwa dirinya akan menambahkan beberapa wajah baru sesegera mungkin.
"Kita akan melihat apa yang hilang dari skuad saat ini dengan pelatih baru," ungkapnya seperti dikutip oleh Tuttomercatoweb.
"Ledesma di Palermo? Saya tidak berpikir ia akan dapat tiba, karena Delio akan mencari dua atau tiga tambahan pemain tengah." tanbahnya.

*Berpeluang membela Azzurri, Zarate justru ingin membela negara kampung halamannya sendiri.
"Saya akan selalu menunggu. Italia memang memiliki skuad yang kuat. Tapi, dapat saya katakan bahwa saya ingin bermain untuk Argentina," ujar Zarate kepada Il Corriere Dello Sport.
Meski berambisi ingin tampil di Piala Dunia, tapi ternyata Zarate lebih memfokuskan untuk membawa Lazio meraih sukses musim ini.
"Saya senang berada di Lazio. Kami memenangi Super Coppa Italia. Dan, saya pikir kami telah keluar dari hasil-hasil buruk."

*Lazio ternyata masih terus berusaha mendatangkan pemain tengah Lyon asal Brazil, Ederson. Kabarnya, Lazio akan meminjam pemain berusia 23 tahun itu pada Januari mendatang.

*Empat incaran Lazio yang saat ini bermain di Liga Brazil, Miranda (Sao Paulo), Balikka Humberto Alves aka Rever (Gremio), Paulo Henrique (Santos) dan Hernanes (Sao Paulo), masuk ke dalam kandidat pemain terbaik Liga Brazil tahun 2009.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

 

Copyright 2009-2010 © Laziale for Laziale All Rights Reserved